Ide Desain Tirai Shower untuk Rumah Bergaya Country

Terkadang Para Pemilik Rumah merasa kesulitan untuk menemukan desain tirai yang cocok dipakai untuk rumah bergaya country milik mereka, sebuah rumah dengan penampilan yang bersih dan rapi dengan menyajikan nuansa khas pedesaan yang alami.

Kenyamanan adalah hal yang penting bagi sebuah rumah bergaya country. Untuk mendukung tampilan tersebut, berikut adalah beberapa ide menemukan desain tirai shower yang cocok digunakan untuk rumah desain country.

desain tirai shower rumah country 01 » Ide Desain Tirai Shower untuk Rumah Bergaya Country

Tirai Bermotif Bunga
Jenis tirai shower ini biasanya berbahankan vinyl yang tahan terhadap air. Material jenis vinyl dapat menahan percikan air yang mengena area shower. Ukurannya berkisar antara 1,7 – 1,8 meter sehingga dapat menutup ruangan shower secara keseluruhan. Warna background yang cocok dipilih adalah warna putih dengan beberapa motif bunga dapat dikombinasikan sehingga memberi kesan mellow.

Tirai Pola Kotak-Kotak
Gaya kotak-kotak memang tidak pernah ditinggalkan oleh pemilik rumah. Pola seperti ini disukai dalam mode, dan bahkan dalam dekorasi rumah Anda. Tirai shower jenis ini memiliki kombinasi warna Dijon, merah hangat, dan seledri kehijauan yang akan menambah kehangatan pada kamar mandi Anda.

Bahan tirai shower ini adalah katun murni. Karena ini bukan tirai tahan air, Anda perlu memberi lapisan plastik terpisah untuk menutupi tirai. Untuk menjaga gorden Anda, Anda disarankan untuk melakukan dry clean.

Tirai Model Acak
Ini adalah salah satu tirai kamar mandi yang menonjolkan feminitas elegan dalam desainnya. Warnanya sederhana dan putih lembut dengan permukaan sedikit tipis. Pilihan warna ini tidak hanya meningkatkan kesan higienis di kamar mandi Anda. Itu juga membuat kamar mandi terlihat lebih lembut dan kuno.

Ruffles ditempatkan di sisi bawah tirai ini. Tirai terbuat dari bahan katun 100%. Karena tidak dapat menahan air dengan sendirinya, Anda harus melapisinya dengan plastik.

Tirai Gaya Tambal Sulam
Banyak orang menyukai bahan tambal sulam dalam segala hal mulai dari pakaian, tas, dan bahkan tirai kamar mandi. Desain tambal sulam memang mempunyai daya tarik tersendiri. Ini menggabungkan berbagai desain material menjadi satu. Namun, hasilnya sama sekali tidak sepadan. Anda mendapatkan satu bagian yang harmonis.

Desain tambal sulam sangat cocok untuk rumah bergaya country, terutama karena memberikan kesan homemade atau buatan sendiri. Tirai khusus ini memiliki jahitan yang menonjol ketika setiap bagian disambung. Memiliki warna biru kehijauan, merah marun, dan abu-abu. Material tirai dapat terbuat dari kapas murni.

desain tirai shower rumah country 02 » Ide Desain Tirai Shower untuk Rumah Bergaya Country

Salah satu dari empat tirai shower untuk rumah jenis country yang telah dijelaskan di atas bisa menjadi pilihan Anda saat mendesain interior rumah Anda. Mereka akan membuat rumah Anda terlihat lebih nyaman. Tirai akan mencerminkan nuansa pedesaan yang ditampilkan oleh rumah Anda.

*Sumber Gambar: IG @ therustedroostervintage | country_home_accents