Desain Kabinet Vanity Kamar Mandi untuk Menghias Area Privat Anda Lebih Nyaman

Rumah idaman selalu memiliki kamar yang nyaman. Tidak hanya terbatas pada kamar tidur, ruang tamu, dan juga dapur saja. Namun, kamar mandi juga harus dimasukkan ke dalam daftar ruangan yang menentukan kenyamanan rumah tersebut. Itu sebabnya Anda tidak bisa mengabaikan dekorasi kamar mandi begitu saja. Jika Anda akan merenovasi dan mendekorasinya, kabinet vanity atau biasa juga disebut lemari rias kamar mandi ini bisa menjadi bagian yang bagus untuk ditambahkan.

Kabinet Vanity Kamar Mandi Sederhana dengan Skema Warna yang Bagus

Sebagian orang mengira bagian utama kamar mandi adalah shower atau bathtub. Memang benar, tapi kamar mandi sebenarnya merupakan satu kesatuan yang utuh. Ada beberapa bagian yang masing-masing memiliki peran penting dalam menciptakan kenyamanan di area privat ini. Oleh karena itu, penting juga untuk mempertimbangkan Kabinet vanity saat tiba waktunya merenovasi kamar mandi. Referensinya bisa banyak, namun meja rias ini menawarkan kesederhanaan sebagai daya tariknya.

desain kabinet vanity kamar mandi 02 » Desain Kabinet Vanity Kamar Mandi untuk Menghias Area Privat Anda Lebih Nyaman

Desain Utama
Seperti yang telah disebutkan di atas, lemari rias kamar mandi memiliki desain yang sederhana. Tidak ada detail yang rumit. Hanya ada wastafel rias dengan lemari. Ini tidak memiliki meja yang indah dan detail tambahan lainnya untuk ditawarkan. Namun, ini terlihat bagus.

Meja rias memiliki bentuk yang unik. Bentuknya oval yang bagus dengan lengkungan sederhana di bagian tengahnya. Ini memberikan volume yang luas. Sekilas bentuknya tampak unik karena terlihat seperti mangkok klasik namun ukurannya besar.

Meja rias dicat putih. Kelihatannya sederhana karena meja rias tidak menggunakan bahan yang tebal. Sebaliknya, tampilannya tipis dan membuat meja rias terlihat ramping dan compact. Kemudian, tidak memiliki tabung dan panel yang rumit untuk akses airnya melalui wastafel.

Poin-Poin Menarik
Lemari rias kamar mandi memiliki desain yang menarik dengan tampilannya yang ramping. Namun, itu tidak semuanya. Ada juga hal menarik lainnya untuk dilihat. Pertama, bisa dilihat dari bagian-bagiannya. Pada dasarnya hanya memiliki wastafel rias dan lemari besar saja. Lemari dibagi menjadi dua atau beberapa bagian, dan memiliki dimensi kedalaman yang berbeda.

Yang ada meja riasnya ukurannya lebih lebar dan besar. Kemudian, bagian kedua memiliki ukuran lebih kecil untuk kedalamannya. Apalagi bagian vanity juga lebih rumit. Lemari dibagi menjadi dua baris. Yang pertama seperti laci dengan batang logam untuk menggantung handuk. Kemudian bagian bawahnya seperti rak dengan tiga kotak sebagai tempat penyimpanannya. Selain itu, bagian selanjutnya hanya terdiri dari dua pintu lemari besar.

Untuk warna lemari rias kamar mandi juga bagus. Ini memadukan material logam dan kayu dengan sempurna. Logam tersebut terdapat pada rangka kabinet yang dicat abu-abu. Nah, bagian kayunya terdapat pada lemari. Ini mempertahankan tekstur dan warna papan kayu yang sebenarnya, dan memiliki corak coklat yang lebih terang. Oleh karena itu, dapat menyatu dengan baik dengan warna abu-abu dari logam.

desain kabinet vanity kamar mandi 01 » Desain Kabinet Vanity Kamar Mandi untuk Menghias Area Privat Anda Lebih Nyaman

Detail ini memberikan desain yang menarik. Sebenarnya, ini adalah lemari rias sederhana. Namun fungsinya yang bagus, dan desainnya yang sederhana memiliki beberapa bagian yang menarik, terutama dari segi kombinasi warna dan bahan. Anda tinggal menambahkan cermin pada dinding kamar mandi untuk menggunakan kabinet vanity ini. Tentunya memilih lemari rias kamar mandi bisa memberikan kesan nyaman pada ruangan privat yang satu ini.

#Sumber Gambar: IG @ alloykitchen | maisonvalentinaa