Desain Gorden Gaya French Country yang Artistik dan Elegan

Ada banyak cara dan metode untuk membuat rumah Anda lebih nyaman dan elegan. Memasang beberapa jenis furniture dan ornamen adalah salah satu ide bagus. Kemudian, Anda juga bisa menggunakan gorden gaya french country sebagai bagian dari dekorasi tambahan. Sebenarnya, kurang tepat juga untuk menyebut tirai sebagai hiasan tambahan, karena begitu dipasang ini akan menjadi perhatian utama dalam interior. Apalagi mereka pasti akan bekerja dengan baik tanpa menimbulkan rasa kecewa.

Gorden Gaya French Country yang Indah

Saat Anda membutuhkan referensi, tirai gaya french country adalah pilihan terbaik untuk digunakan karena ini merupakan corak tirai yang memadukan gaya Perancis yang kuno dan antik dengan gaya country yang memberi kesan rustic atau natural. Tirai model ini bisa berfungsi dengan baik di interior rumah. Selain itu, model ini dapat berpadu sempurna dengan berbagai gaya dekorasi interior. Dengan rekomendasi ini, tirai french country bermotif bunga akan membuat rumah Anda bernuansa artistik.

desain gorden gaya french country 01 » Desain Gorden Gaya French Country yang Artistik dan Elegan

Desain Bunga
Salah satu poin penting tentang model gorden ini dapat ditemukan pada desain dan polanya. Pola bunganya sangat indah. Pola dan desainnya memiliki kombinasi warna yang bagus yang akan menyatu dengan baik di semua tema dan warna interior.

Untuk warnanya, Anda akan mendapatkan kombinasi sempurna antara merah, putih, dan abu-abu. Putih merupakan warna dominan karena merupakan warna utama atau latar belakang. Warnanya putih bening, jadi terlihat bersih. Lalu, warna kedua adalah merah untuk bunganya. Warna merah yang bagus ini tidak bernuansa gelap, dan dapat dipadupadankan dengan baik dengan warna latar belakang. Sedangkan warna ketiga adalah abu-abu. Ini untuk detail kecil, namun warna-warna kecil ini membuat segalanya sempurna.

Apalagi bunganya adalah mawar merah yang indah. Bukan hanya pola bunga tunggal yang diulang pada seluruh bagian gorden. Bentuknya bermacam-macam dan ada pula yang berbentuk karangan bunga mawar berukuran besar. Kemudian, lapisan abu-abu terdapat pada detail daun dan bagian bunga lainnya.

Ukuran dan Model
Dari segi ukuran, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Anda akan mendapatkan ukuran yang sesuai karena gorden tersedia dalam beberapa pilihan. Anda hanya perlu mengukur jendela atau rel gorden dengan dimensi yang tepat.

Terkait dengan batang atau rel gorden, gorden ala french country ini tidak mengharuskan Anda menggunakan cincin pada bagian penutup rel. Tirai sudah memiliki lubang dan bagian serta bahannya sama dengan tirai. Anda hanya perlu memasukkan batang gorden dan siap digantung di ruangan rumah Anda.

Tirai hadir dengan kualitas kain yang bagus yang lembut dan tahan lama. Tentu saja tirai ala french country ini akan mudah dibersihkan dan dicuci. Apalagi karena warnanya putih, gorden ini harus dicuci secara rutin. Terdapat juga tali pengikat yang sederhana untuk setiap helai tirai yang berguna untuk mengikat tirai saat tidak digunakan.

Saat Anda membutuhkan gorden yang memukau untuk menghiasi rumah Anda, Anda tidak akan kecewa memilih gorden ini. Semua detail yang dicetak pada kain terlihat bagus dengan kombinasi warna yang bagus dengan gambar mawar merah. Ini pasti menjadi referensi yang mengagumkan untuk gorden gaya french country ini.

#Sumber Gambar: IG @ mycasabellahandbags | my1904urbanpotager