Trend Desain Furniture Tahun 2014

Masih tentang trend rumah di tahun 2014 yang akan datang ini, tentunya tidak lengkap kalau tidak disertakan dengan perabotan atau furniturenya. Furniture merupakan salah satu komponen dalam rumah yang tidak dapat dipisahkan.Furniture yang dapat digunakan sebagai tempat penyimpan barang, tempat duduk, tempat tidur, tempat menaruh barang dan lain sebagainya. Dengan berbagai macam kegunaan tersebut sudah dapat dipastikan bahwa setiap orang akan mencarinya. Didesain dengan berbagai macam bentuk dan bermacam- macam bahan, furniture selalu mengalami perkembangan setiap waktunya.Banyak orang yang mencari berbagai desain unik untuk hanya sekedar memperindah hunian. Namun, banyak orang yang bingung memilih desain furniture 2014 mana yang paling recommended untuk digunakan.

gambar design furniture 62 » Trend Desain Furniture Tahun 2014

Desain Furniture 2014: Produk Indonesia Masih Diperhitungkan

Jika banyak orang menanyakan desain perabot rumah tangga atau furniture apa yang dapat dijadikan pilihan, makan furniture buatan asli Indonesia lah yang saat ini patut dipilih. Selain dapat ditemukan dengan mudah dengan harga yang tidak terlalu tinggi, furniture yang lekat dengan Indonesia ini juga tak kalah dengan produk furniture dengan desain luar negeri.Hal ini bukan tanpa alasan, sampai saat ini industry furniture di Indonesia masih memiliki pamor yang tidak diragukan di kancah internasional.Hal ini dapat dilihat dari antusias masyarakat dunia pada saat diselenggarakannya Indonesia International Furniture Expo (IFEX) yang diadakan pada bulan Maret lalu.

Pada pameran tersebut tidak kurang dari 5000 orang yang berasal dari 101 negara hadir untuk membeli atau mengapresiasi produk furniture buatan Indonesia.Dalam pameran tersebut dapat diketahui bahwa desain furniture 2014 masih didominasi oleh perabot rumah yang berbahan dasar alam dan merupakan hasil dari kerajinan tangan.Seperti tempat duduk yang terbuat dari rotan yang dibuat dengan metode anyaman. Furniture dengan ornament ukiran juga dipastikan tidak akan pernah ketinggalan jaman. Pada expo ini dapat dilihat bahwa meja atau beberapa perabot rumah dengan tambahan ukiran masih menjadi pilihan terbaik dalam daftar desain furniture 2014. Selain itu furniture- furniture lain yang menggunakan bahan dasar kayu juga menjadi icon dalam pameran ini. Furniture yang terbuat dari kayu nampaknya juga tetap menjadi pesaing bagi berbagai perabot rumah yang terbuat dari material lain seperti logam, aluminium, ataupun besi. Dari beberapa contoh tersebut dapat disimpulkan bahwa furniture berbahan dasar kayu dengan ornament kerajinan tangan akan menjadi item mayoritas yang ada dalam daftar desain furniture 2014.

Berikut ini contoh gambar furniture yang akan menjadi trend di tahun 2014.

mebel kursi anyaman rotan » Trend Desain Furniture Tahun 2014

mebel kursi kayu untuk teras rumah » Trend Desain Furniture Tahun 2014