Percantik Interior Rumah dengan Desain Air Mancur Meja yang Elegan

Rumah Anda adalah tempat terbaik untuk bersantai setelah seharian bekerja. Anda bisa menghabiskannya sendiri atau bersama anggota keluarga. Oleh karena itu, Anda memerlukan suasana tenang nan damai untuk mendapatkan hasil maksimal dari momen bersantai Anda. Salah satu caranya adalah dengan mempercantik interior dengan air mancur meja. Air mancur mini yang menyerupai alam ini dapat meningkatkan aliran zen di sebagian besar ruangan. Ada banyak gaya untuk dipilih. Apakah Anda lebih menyukai desain modern, artistik, atau klasik, semuanya tersedia.

desain air mancur meja keren 02 » Percantik Interior Rumah dengan Desain Air Mancur Meja yang Elegan

Gaya Apa yang Anda Suka untuk Air Mancur Meja?

Meditasi Sederhana dan Batuan Bertumpuk Alami
Gaya meditasi ini sangat cocok untuk relaksasi. Dilengkapi dengan lampu LED untuk menambah modernitas pada ketenangan. Lampunya akan memancarkan rona biru yang kuat pada air yang mengalir, menjadikan hari Anda lebih baik setelah bekerja keras.

Selain itu, bebatuan yang dibangun dengan indah dapat menghadirkan suasana luar ruangan langsung ke ruangan Anda. Dilengkapi dengan lampu LED di setiap lapisan tumpukannya, menonjolkan warna mengkilat pada aliran air mancur yang mengalir secara zigzag mengikuti lekukan bebatuan.

Cekungan Berjenjang Tiga Tingkat
Ini adalah pilihan tradisional monokromik untuk air mancur meja. Terdapat tiga cekungan yang dibangun bertingkat di atas satu sama lain, dengan cekungan terkecil ditempatkan di puncak dan cekungan terbesar di bagian bawah. Air mengalir dengan lancar dari satu mangkuk ke mangkuk lainnya memberikan pengalaman yang menenangkan.

Kran Air Terapung dan Menara Batu Tulis
Sebuah konsep unik yang dirancang khusus untuk orang-orang yang suka tampil beda. Ibarat air yang mengalir dari keran ke ember. Berwarna silver, air mancur ini juga dilengkapi dengan kerikil warna-warni di dalam embernya.

Pilihan berikutnya untuk suasana alami dari keberadaan air mancur meja, memiliki pondasi yang terbuat dari batu tulis berbentuk persegi panjang. Di atasnya berdiri struktur batuan setinggi rata-rata dengan tiga lantai berbatu di antaranya. Dilengkapi dengan lampu sorot LED, sehingga air dapat memantulkan warna mempesona yang mengalir dari satu lantai ke lantai lainnya.

Air Terjun Batu Sabak Aksen Tembaga
Air mancur ini mampu membangkitkan kesan modern. Termasuk kerikil hias dengan lampu jari LED 1,5 watt dan pompa air listrik. Air mengalir dari atas ke baskom dan bersirkulasi kembali tanpa memerlukan pipa ledeng. Dilengkapi juga dengan alas kaki untuk menjaga permukaan meja Anda tetap bersih.

Teko Keramik Hijau Bertingkat
Ini adalah pilihan artistik untuk air mancur meja. Beratnya 1kg, dengan kapasitas air 474 mililiter. Ini memiliki bahan keramik giok hijau yang menakjubkan karena tiga teko direkatkan dengan ukuran berbeda. Air mengalir dari teko tertinggi ke teko terpendek dan dipompa kembali menggunakan pompa submersible.

Keseimbangan Batu Sabak yang Menenangkan
Skema kontemporer dari desain ini menjadi pilihan elegan untuk air mancur meja. Ini sangat besar, beratnya mencapai 4 kilogram, terbuat dari batu sabak dan logam, dengan ornamen seperti bambu dan kerikil dekoratif di atas fondasi batu giok. Dilengkapi dengan lampu LED dan pompa air listrik. Lampu LED memproyeksikan tekstur kuning mengkilap pada aliran air dari bawah fondasi batu giok.

desain air mancur meja keren 01 » Percantik Interior Rumah dengan Desain Air Mancur Meja yang Elegan

#Sumber Gambar: IG @ thirstycatfountains1 | westinfountain