Pahami Desain Bantal Guling Daybed Sebelum Memutuskan untuk Membelinya

Bantal guling sering digunakan untuk dekorasi pada daybed, furnitur yang berfungsi sebagai sofa dan juga Sekaligus ranjang tidur. Namun banyak orang yang tidak menyangka kalau bantal berbentuk silinder panjang ini ternyata sangat nyaman digunakan. Penggunaan guling memang belum terlalu umum di Eropa dan Amerika. Namun, di negara-negara Asia, guling biasa ditemukan di setiap daybed dan juga ranjang tempat tidur. Cari tahu lebih lanjut mengenai guling yang dapat digunakan pada daybed di bawah ini.

Jenis Bantal Guling Daybed Apa yang Sebaiknya Anda Beli?

Jenis bantal guling daybed ada banyak sekali. Jenis-jenisnya biasanya tergantung pada fungsi, bahan, dan bentuknya. Jika Anda berencana membeli bantal guling untuk daybed Anda dalam waktu dekat, berikut penjelasan jenis-jenis bantal guling yang perlu Anda ketahui. Pahami dengan baik agar pada akhirnya Anda bisa membeli jenis guling yang terbaik untuk Anda.

desain bantal guling daybed 01 » Pahami Desain Bantal Guling Daybed Sebelum Memutuskan untuk Membelinya

Bantal Guling Lutut
Bantal guling daybed ini berbentuk baji. Sering digunakan untuk memberikan kenyamanan ekstra di area lutut kaki Anda. Guling ini biasanya diletakkan tepat di bawah lutut dan mampu memberikan rasa nyaman, terutama saat kaki sedang dalam kondisi pegal. Guling ini sering dibeli oleh para ibu hamil, terutama yang mengalami kaki bengkak ketika hamil.

Bantal Guling Kepala
Ini merupakan jenis bantal guling yang paling umum. Bantal guling kepala didesain menggunakan bentuk silinder. Ini tidak terlalu panjang dan pada dasarnya berfungsi seperti bantal biasa. Saat orang sedang bersantai di daybed, guling ini dapat digunakan untuk menopang kepala dan memberikan rasa lembut dan nyaman bagi siapapun yang menggunakannya.

Bantal Guling Dekoratif
Bantal guling dekoratif untuk daybed tidak dimaksudkan untuk memberikan banyak kenyamanan kepada siapa pun. Fungsi utama guling ini adalah untuk dekorasi. Itu sebabnya isian gulingnya biasanya lebih berat, misalnya manik-manik sintetis. Gulingnya dilapisi kain tebal demi menjaga penampilannya dan sering kali disesuaikan dengan desain daybed secara keseluruhan.

Bantal Guling Busa Memori
Isian terbaik untuk bantal guling adalah memory foam. Hal ini membuat guling menjadi empuk dan nyaman digunakan. Busa memorinya membuat guling dapat menyesuaikan posisi terbaik ketika sedang digunakan. Hasilnya, guling akan bertahan lebih lama dan tetap nyaman digunakan.

Bantal Guling Ekstra Panjang
Bantal guling ekstra panjang bentuknya seperti ular yang memanjang. Bentuknya silindris dan panjangnya lebih dari 150 cm. Umumnya lebih panjang karena digunakan untuk dipeluk oleh penggunanya. Biasanya diisi dengan bahan katun dan campuran sintetis agar lebih fleksibel dan terasa lebih ringan.

desain bantal guling daybed 02 » Pahami Desain Bantal Guling Daybed Sebelum Memutuskan untuk Membelinya

Sekarang, Anda sudah mengetahui jenis-jenis guling yang umum dipasaran. Anda dapat memilih salah satu yang menurut Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkannya hanya untuk hiasan, sebaiknya pilih desainnya yang cantik. Namun, jika Anda membutuhkannya untuk memberikan kenyamanan ekstra saat bersantai di daybed, pilihlah bantal guling daybed yang berfungsi dengan baik, dan Anda tidak akan kecewa.

#Sumber Gambar: IG @ zavintage.store | herrklar