Lemari Penyekat Ruangan Minimalis Modern

Di postingan yang lalu kita telah membahas Variasi desain rumah minimalis modern 2014 nah kali ini Kami akan memberikan pencerahan untuk mengoptimalkan ruangan yang berkonsep terbuka. Sebuah ruangan menjadi berbeda dengan ruangan yang lain karena adanya sekat atau pembatas. Ada berbagai macam bahan penyekat yang dapat Anda jadikan referensi seperti tembok yang kebanyakan orang sudah mengenalnya dan Lemari Penyekat Ruangan. Tembok adalah penyekat rungan yang dibangun dari awal pembangunan rumah. Untuk membangun tembok penyekat antara ruangan satu dan lainnya Anda harus menentukan desain rumah terlebih dahulu, ruang mana yang akan dijadikan kamar tidur, ruang tamu dan ruang keluarga. Sebaliknya, penyekat ruangan yang terbuat dari kayu, misalnya, mempunyai sifat yang lebih fleksibel. Artinya, Anda dapat meletakkan penyekat kayu tersebut dimanapun Anda mau. Penyekat dari kayu tersebut dapat berupa lemari dan berikut adalah beberapa jenis Lemari Penyekat Ruangan.

partisi ruangan final view1 » Lemari Penyekat Ruangan Minimalis Modern

Menjawab kebutuhan masa  kini tentang solusi keterbatasan ruang adalah dengan menerapkan lemari minimalis yang biasanya orang bilang lemari 2 (dua) sisi. Lemari dua sisi ini dapat menjadi solusi penyekat antar ruang sebagai pengganti dinding masif yang selama ini kita kenal. Selain sebagai penyekat ruang, keuntungan lain dari lemari dua sisi ini juga bisa kita gunakan sebagai sarana penghias rumah yang biasanya berisi aksessoris-aksesoris unik, lucu dan elegan atau juga bisa sebagai tempat penyimpanan.

Desain Lemari Penyekat Ruangan

Ada berbagai macam jenis lemari yang digunakan sebagai penyekat ruangan. Selama budget Anda mencukupi Anda dapat membeli beragam desain lemari penyekat. Desain Lemari Penyekat Ruangan pertama yang dapat Anda jadikan referensi adalah lemari panjang atau disebut buffet. Buffet memiliki berbagai macam desain dan ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan ukuran rumah Anda. Untuk dapat memilih desain buffet yang tepat, Anda harus mengetahui beberapa jenis buffet terlebih dahulu. Beberapa jenis desain buffet yang dapat Anda jadikan referensi adalah buffet 3 pintu dengan berbagai nama yaitu Alpen, Princess WOSH, Buffet Kind TV yang dapat digunakan untuk meletakkan TV dan sekaligus sebagai lemari pajangan,  buffet panjang 3 pintu Roma dan masih banyak lagi.

penggunaan lemari bufet sebagai sekat ruangan » Lemari Penyekat Ruangan Minimalis Modern

Selain memilih desain Lemari Penyekat Ruangan, Anda juga harus memastikan budget Anda cukup untuk membeli buffet tersebut. Setiap jenis buffet memiliki harga pasaran yang berbeda-beda. Semakin besar dan kompleks desain dari buffet tersebut maka semakin mahal harganya. Untuk dapat mengukur kemampuan Anda, belanja online adalah salah satu caranya. Dengan belanja buffet secara online Anda akan dapat melihat berbagai macam desain lemari buffet beserta harga dari setiap desain tersebut. Tidak hanya itu, belanja buffet secara online juga memudahkan Anda dalam mencari desain tertentu dari buffet yang Anda inginkan.