Kamar Tidur Berteknologi Canggih

Teknologi sekarang ini semakin canggih. Berkat inovasi-inovasi yang dilakukan beberapa orang yang terus menerus hingga saat ini banyak penemuan penemuan baru yang bisa kita nikmati, tak terkecuali tempat tidur. Tempat tidur dijaman sekarang ini mulai disematkan teknologi-teknologi canggih yang membuat kita lebih nyaman saat bersama buah hati atau pasangan. Hmm… Maknyoss… Yuk kita liat bagaimana sih tempat-tempat tidur itu. Cekidott…
1. Hi-Tech Bed Multimedia
Tempat Tidur Canggih » Kamar Tidur Berteknologi CanggihTempat tidur ini tidak membutuhkan ruang yang amat besar. Tempat tidur ini juga dilengkapi dengan gadget canggih dan multimedia disisi depan, dan disisi belakang terdapat komputer yang menyatu dengan tempat tidur.

2. Bed-Up

ceiling bed1 » Kamar Tidur Berteknologi CanggihSesuai dengan namanya kamar tidur ini bisa dinaikan keatap plafon ruangan kamar anda. Tempat tidur ini diperuntukan bagi anda yang tidak mempunyai cukup ruang sehingga dapat dinaik turunkan jika diperlukan

3. Bed Cosmo Voidecosmovoide » Kamar Tidur Berteknologi CanggihBed Cosmo Voide memiliki fitur-fitur canggih sperti lampu LED, home theater, DVD player, TV plasma dan telepon. Tempat tidur ini dibuat oleh perancang dari Perancis dan di bandrol dengan harga $61.415 atau setara dengan Rp. 736,980,000. Whattsss…. Harga yang fantastis untuk sebuah tempat tidur.

4. Magnetic Floating Bed

floating bed 02 » Kamar Tidur Berteknologi CanggihRuijssenaars lah yang merancang tempat tidur yang bisa terapung ini, dan dijuluki ” Falling Up Bed”. Tempat tidur yang dibuat oleh perancang belanda ini bisa melayang disebabkan oleh medan magnet yang ada disekitarnya dan mampu menggangkat beban hingga 900Kg. Tempat tidur ini diikat oleh 4 kabel supaya tidak bergerak kemana-mana.

5. HI-CanHi Can » Kamar Tidur Berteknologi CanggihTempat tidur berbentuk kubus ini dilengkapi dengan proyektor dengan resolusi HD. Dinamakan Hi-Can karena memiliki berbagai macam media hiburan yang dapat membuat anda bersantai bersama keluarga tanpa harus beranjak dari tempat tidur. Layarnya dapat digulung bila sudah tidak digunakan dan tempat tidur ini dilengkapi dengan sound system yang sang garang dan berkelas. Untuk memilikinya anda harus merogoh kocek sebesar $60.000.

6. Molecul Bed

Molekul Badrest » Kamar Tidur Berteknologi CanggihPerancang yang memiliki nama Animi Causa Isriali ini membuat tempat tidur inovatif yang berbentuk bola-bola dan bisa dirubah menjadi sofa. Animi membuat tempat tidur ini terinspirasi oleh bentuk molekul sehingga dinamakanya Molecul Bed yang terbuat dari 120 bola elastis buatan pabrik ternama di Tel Aviv. Anehnya lagi kita bisa merubah bentuk tempat tidur ini sekehendak hati.

7. Sofa Bunk BedSofa Bunk Badrest » Kamar Tidur Berteknologi CanggihKetika masih menjadi sofa bentuknya biasa saja tapi ketika anda merubahnya menjadi sebuah tempat tidur pasti anda dibikin takjub melihatnya dan bertanya-tanya bagaimana bisa sebuah sofa menjadi tempat tidur bertingkat. Amazinggg…

8. Future Bed (Concept)

Desain Tempat Tidur Berteknologi Tinggi Terbaru » Gambar 711 » Kamar Tidur Berteknologi CanggihYang Terakhir ini adalah tempat tidur yang tercanggih dari semua ulasan diatas. Bagaimana tidak, tempat tidur yang dikembangkan oleh ilmuwan desain dari London bernama Melissa Sterry memiliki semua fitur multimedia tercanggih. Selain fitur multimedianya yang canggih tempat tidur ini juga dapat mengontrol kesehatan seseorang ketika sedang tidur, belum berhenti disitu tempat tidur ini juga memiliki selimut yang bisa menyesuaikan suhu ruangan. Fitur lain dari tempat tidur ini adalah sebuah pendamping hologram yang bisa membacakan cerita untuk menenangkan seseorang sebelum tidur dan dapat membangunkan pemiliknya jika pagi menjelang. Masih banyak fitur-fitur lainnya seperti membersihkan diri dari bakteri atau kuman, dapat menampilkan statistik secara real-time pada layar sentuh besar di ujung tempat tidur. Keren bukan??? Sayangnya tempat tidur ini masih belum publish atau masih dalam proses pengembangan.