Ide Desain Interior Apartemen Low Rise yang Sederhana Cocok bagi Pemula

Banyak hal mengenai dekorasi apartemen low rise atau tingkat rendah yang perlu diketahui oleh para penghuni jenis tempat tinggal berbentuk rumah susun ini, terutama bagi para pemula. Mendesain sisi interior dari sebuah apartemen bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh. Jika Anda salah mengambil langkah, ruangan apartemen bisa terlihat jelek, bukannya nyaman. Apartemen bertingkat rendah harus mudah didekorasi karena terletak di lantai dasar atau lebih rendah dari lantai 7.

Mendapatkan Hasil Terbaik dari Dekorasi Apartemen Bertingkat Rendah

Bagaimana memastikan apartemen bertingkat rendah akan terlihat bagus dalam hal dekorasi? Nah, yang perlu Anda lakukan sebenarnya hanyalah melakukan tips dekorasi dan desain interior apartemen low rise sederhana di bawah ini. Ide ini akan membantu Anda mendekorasi ruangan dengan mudah serta membuat ruangan apartemen terlihat sangat nyaman dan layak untuk digunakan.

desain interior apartemen low rise 01 » Ide Desain Interior Apartemen Low Rise yang Sederhana Cocok bagi Pemula

Bermain dengan Tema
Jika apartemen terletak di level rendah, Anda akan lebih mudah mengangkut barang dan perabot untuk menghiasi ruangan. Anda tidak perlu berjalan jauh atau sering naik turun lift. Itu sebabnya apartemen bisa didekorasi dengan tema apa saja yang Anda suka.

Temukan tema yang diinginkan yang sesuai dengan minat pribadi atau hal favorit Anda. Kemudian, cobalah untuk menempatkan elemen-elemen yang sesuai dengan tema apartemen, termasuk pada furniture, wall art, lampu, dan banyak hal lainnya di area tersebut. Ini pasti akan terlihat luar biasa dan Anda akan merasa sangat nyaman tinggal di ruangan tersebut.

Gunakan Tanaman dan Pot
Hal terbaik tentang tinggal di apartemen bertingkat rendah adalah kenyataan bahwa Anda dapat menggunakan banyak tanaman dan pot bunga sebagai dekorasi. Ide dekorasi apartemen bertingkat rendah yang menggunakan tanaman sebagian besar didasarkan pada kenyataan bahwa tanaman lebih mudah dirawat jika Anda tinggal di dataran rendah. Akses untuk menyiram tanaman dan memberikan sinar matahari pada tanaman juga lebih mudah jika Anda berada di bagian apartemen level rendah.

Pilihan Furniture Bebas
Tinggal di apartemen yang terletak di lantai bawah sangat bagus karena Anda bisa menggunakan banyak furniture. Perabotan dapat diangkut dengan mudah ke dalam ruangan. Asalkan pandai dalam memilih dan menata furniturnya, rupanya Anda bisa mengisi apartemen dengan apa pun yang Anda inginkan, mulai dari kabinet modern hingga sofa dan meja yang wajib dimiliki.

Gunakan Seni Dinding
Ide dekorasi apartemen low ground yang terakhir di sini adalah dengan banyak menggunakan wall art. Apartemen di lantai bawah bisa sedikit membosankan karena tidak mendapatkan pemandangan kota atau pemandangan dari jendela. Anda bisa menggantinya dengan menggantungkan wall art berwarna-warni sebagai elemen dekorasi apartemen low rise.

desain interior apartemen low rise 02 » Ide Desain Interior Apartemen Low Rise yang Sederhana Cocok bagi Pemula

Tinggal di apartemen stabdar di area lantai bawah dapat memberikan banyak manfaat. Harga biasanya juga lebih murah dibanding jenis apartemen high rise. Itulah sebabnya banyak orang semakin tertarik pada ruang hunian seperti itu. Anda bisa tinggal nyaman di apartemen lantai bawah dengan melakukan semua tips dekorasi apartemen low rise di atas. Ini akan membuat Anda mendapatkan dekorasi ruangan interior apartemen yang rapi dan nyaman dengan cepat dan mudah.

#Sumber Gambar: IG @ yoshua.raywhite | thecrowstudio_official