Desain Wastafel Bejana Kaca yang Artistik untuk Kamar Mandi

Kamar mandi merupakan salah satu area privat pada rumah Anda. Di sinilah Anda bisa mendapatkan kenyamanan yang maksimal ketika beraktivitas membersihkan seluruh tubuh ataupun berias. Anda pun bisa bebas mengekspresikan diri. Untuk mendapatkan perasaan dan pengalaman terbaik, Anda perlu memiliki kamar mandi keren yang sesuai dengan gaya personal Anda. Tentu saja, menambahkan wastafel bejana kaca bisa menjadi ide bagus. Ini adalah rekomendasi yang bagus ketika Anda ingin memperbaharui atau hendak meremodel kamar mandi Anda.

Wastafel Bejana Kaca yang Dilukis dengan Tangan

Kamar mandi bukan hanya tentang bathtub dan shower saja. Anda memerlukan wastafel dan juga cermin untuk mendapatkan area rias yang lengkap dan sempurna. Ini bisa menjadi spot menarik untuk Anda ciptakan sendiri. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda memilih wastafel berbahan kaca. Dibandingkan material lain, wastafel kaca lebih berkelas. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, wastafel kaca yang dilukis dengan tangan menjadi rekomendasi yang bagus.

desain wastafel bejana kaca artistik 01 » Desain Wastafel Bejana Kaca yang Artistik untuk Kamar Mandi

Desain Bagus dan Otentik
Wastafel dengan material keramik memang cukup populer. Wadah mangkuknya memiliki warna yang berani dan biasanya berwarna putih atau warna netral lainnya. Namun, melihat desain yang mainstream mungkin membosankan. Karena ini adalah area pribadi Anda, sebaiknya sesuaikan gaya dekorasinya dengan referensi pribadi Anda.

Dalam hal ini, wastafel bejana kaca bisa menjadi pilihan yang bagus. Material ini tidak hanya fokus pada gambaran material padat. Namun, ini lebih pada kemewahan dan desain berkelas untuk kamar mandi Anda. Permukaan wastafel yang mengkilat cocok bagi Anda yang gemar melihat perabotan artistik.

Keunggulan lainnya adalah modelnya sebagai wastafel bejana kaca yang dilukis dengan tangan. Bejananya dilukis oleh pelukis profesional. Hal ini membuat setiap wastafel bisa berbeda-beda. Ini menunjukkan keaslian dan merupakan harga yang sepadan yang didapat dari wastafel artistik. Tentunya keberadaan wastafel di kamar mandi Anda akan menarik perhatian dan membuat kamar mandi Anda semakin terlihat segar.

Daya Tahan yang Luar Biasa
Beberapa orang berpendapat bahwa wastafel bejana kaca bukanlah pilihan yang baik karena rapuh. Ini mungkin benar, tetapi hal ini tidak akan terjadi pada wastafel yang berkualitas bagus. Produsen memberikan perlindungan dan kualitas bahan yang baik agar wastafel tidak mudah rusak.

Kemudian wastafel bejana kaca ini menggunakan jenis kaca tempered. Ini akan memastikan wastafel kaca Anda tidak akan tergores. Ini adalah perlindungan sempurna untuk dimiliki dan sangat berguna karena beberapa wastafel kaca memiliki masalah sensitivitas terhadap goresan.

Selain itu, wastafel kaca memiliki lapisan yang baik untuk melindungi warna. Fitur ini memastikan pemudaran warna dapat dicegah dan dihindari. Kalaupun pada akhirnya warnanya memudar, butuh waktu bertahun-tahun agar Anda bisa menikmati keindahan lukisan buatan tangan pada wastafel ini dalam jangka waktu yang lama.

desain wastafel bejana kaca artistik 02 » Desain Wastafel Bejana Kaca yang Artistik untuk Kamar Mandi

Itulah beberapa kualitas hebat yang ditawarkan oleh wastafel kaca. Ini akan menjadi pilihan terbaik untuk dimiliki. Ini memberi Anda fungsi dan desain yang bagus. Apalagi wastafel didesain dan diwarnai secara manual. Ini memberikan poin khusus untuk kualitasnya. Tentunya Anda tidak akan pernah menyesal memilih wastafel bejana kaca dan pastinya kamar mandi Anda akan jauh lebih bagus dan segar dengan wastafel kaca artistik ini.

#Sumber Gambar: IG @ novattoinc | emilygilbertdesigns