Desain Tirai Pintu Manik yang Memungkinkan Cahaya dan Udara Masuk Dalam Ruangan

Terkadang beberapa orang merasa sedikit sesak saat berada di ruangan tertutup. Karena itu, mereka pun enggan menutup pintu. Namun, ini berarti mereka harus mengorbankan sisi privasi. Anda bisa menambahkan tirai pada pintu, seperti tirai pintu dengan material manik berikut ini.

Tirai Pintu Manik-manik Cantik untuk Sedikit Privasi

Tirai pintu yang akan dijelaskan dalam artikel ini tidak hanya berfungsi sebagai partisi. Desainnya juga indah. Hal tersebut akan mampu meningkatkan tampilan estetika rumah Anda.

desain tirai pintu manik manik 01 » Desain Tirai Pintu Manik yang Memungkinkan Cahaya dan Udara Masuk Dalam Ruangan

Tirai Manik Alami Gaya California
Ini adalah salah satu tirai pintu manik-manik kayu yang akan terlihat bagus jika ditempatkan di ruangan mana pun. Itu semua berkat warna kapur yang tidak akan berbenturan dengan cat dinding apapun. Tirai tersebut memiliki manik-manik besar berbentuk bola dan memanjang sehingga terlihat megah. Ini memiliki celah yang cukup untuk memungkinkan cahaya dan udara masuk.

Tirai Manik Oval
Tirai ini memiliki dua kombinasi warna utama: krem dan coklat. Manik-manik oval kecilnya berwarna coklat, sedangkan manik-manik oval panjang berwarna krem. Oval kecil dan panjang ditenun untuk menciptakan variasi warna dan bentuk yang bagus. Warna ini memungkinkan banyak udara dan cahaya mengalir ke dalam ruangan.

Tirai Motif Rumput Laut Organik
Ini mungkin bukan contoh tepat dari tirai pintu manik-manik. Namun, desainnya terlalu indah untuk ditolak. Setiap helainya memiliki warna tuumbuhan rumput laut dan serat alami yang dijadikan tali. Range warnanya meliputi merah, hijau, hijau kuning, dan juga abu-abu. Untaiannya sangat mudah dibentuk sehingga Anda tidak akan kesulitan saat mencoba mengikatnya di kusen atau rangka pintu saat dipasang.

Tirai Manik Bermotif Berlian
Tirai manik-manik motif ini akan mampu meningkatkan tampilan ruangan Anda. Terdiri dari 31 helai yang membentuk pola berlian dan zigzag yang indah jika dirangkai. Manik-maniknya hadir dalam gradasi warna merah dan sedikit warna putih. Ukurannya bervariasi. Manik-manik itu ada yang berukuran besar, ada pula yang berukuran kecil.

Tirai Manik Hitam Metalik
Merupakan salah satu tirai pintu manik-manik yang akan terlihat sempurna jika dipasang pada rumah bergaya modern. Manik-maniknya tersedia dalam dua ukuran dan bentuk. Ada manik-manik yang berbentuk bulat dan ada yang berbentuk oval panjang. Karena warnanya yang hitam metalik, manik-manik tersebut akan mengeluarkan corak warna yang berbeda-beda jika terkena cahaya.

Tirai Bermotif Manik Kecil
Jika Anda ingin banyak udara dan cahaya masuk ke dalam ruangan, tirai pintu ini mungkin bisa menjadi pilihan tepat karena memiliki manik-manik kecil. Manik-maniknya memiliki warna natural yang bervariasi mulai dari krem hingga coklat tanah sehingga tirai ini tidak terlihat terlalu mencolok saat diletakkan di dalam ruangan. Tirai ini membentuk enam pola melingkar yang rumit jika ditarik ke bawah.

Tirai Manik Zigzag Warna-warni
Tidakkah Anda ingin memiliki tirai pintu manik-manik yang cantik untuk ruang tamu pada rumah Anda? Tirai khusus ini sangat bagus untuk dipamerkan kepada para tamu Anda. Manik-manik tersebut membentuk empat pola zigzag yang indah dan berwarna-warni. Pola zigzag tersebut hadir dalam warna merah, hitam, biru tua, dan biru lembut yang sangat kontras dengan latar belakangnya yang berwarna krem.

desain tirai pintu manik manik 02 » Desain Tirai Pintu Manik yang Memungkinkan Cahaya dan Udara Masuk Dalam Ruangan

#Sumber Gambar: IG @ grannyonacamel | c_c_vintage