Desain Tirai Lipit Linen untuk Menghias Interior Jendela Anda

Ketika tiba waktunya untuk melakukan perawatan jendela, tirai lipit bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda akan membutuhkan tirai untuk jendela rumah Anda. Tidak hanya sekedar memberikan tampilan yang bagus pada interior Anda, namun gorden juga mempunyai fungsi yang baik dalam mereduksi dampak sinar matahari dari luar rumah. Dalam hal ini, ada banyak pilihan tirai. Anda dapat menemukan berbagai desain yang keren. Jika Anda tidak memiliki referensi, ada tirai linen yang bagus untuk dipilih.

desain tirai lipit linen untuk jendela 01 » Desain Tirai Lipit Linen untuk Menghias Interior Jendela Anda

Tirai Lipit Linen Terbaik untuk Dipilih

Ketika Anda tidak punya ide untuk memilih tirai, hal ini bukanlah masalah yang besar. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena ada rekomendasi bagus untuk Anda melalui artikel ini. Ini adalah salah satu bahan tirai yang bagus yang tidak akan membuat Anda kecewa karena tirai linen memiliki semua yang Anda butuhkan untuk kebutuhan interior Anda.

Desain
Dari segi desain, lipatan pada gordennya tidak bisa diabaikan. Detailnya sederhana, dan tampilan lipatannya terlihat bagus. Entah bagaimana, hal itu membuat tirai terlihat menarik dan formal. Apalagi didesain untuk ditempatkan di atas bingkai jendela. Oleh karena itu, lipatannya yang “mencubit” benar-benar menarik perhatian.

Kemudian, tirai lipit jenis ini akan mendapatkan pola yang bagus. Ini bukanlah pola yang rumit dengan detail yang luar biasa. Namun polanya seperti garis bergelombang pada kombinasi warna. Detail sederhana ini terlihat bagus pada tirai model ini. Selain itu, hal ini tidak membuat ruangan terlihat penuh dan padat. Apalagi polanya bisa menyatu dengan baik dengan warna tirai dan tone ruangan.

Untuk warnanya didominasi dengan warna coklat. Warnanya coklat muda dengan detail warna putih dan coklat tua. Kombinasi warna ini memiliki sentuhan netral yang selalu bisa menyatu dengan baik di sebagian besar warna ruangan. Hal ini merupakan keuntungan yang baik karena akan memberikan kemudahan dalam mendekorasi interior rumah.

Bahan
Berbicara tentang bahan, ini adalah tirai lipit berbahan linen. Materialnya berkualitas baik, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai keawetannya. Tirai ini akan bertahan lama meskipun terkena sinar matahari setiap hari. Warnanya juga akan bertahan selama bertahun-tahun seiring dengan detail polanya.

desain tirai lipit linen untuk jendela 02 » Desain Tirai Lipit Linen untuk Menghias Interior Jendela Anda

Dari segi perawatan, ternyata sangat mudah untuk dibersihkan. Atau lebih jelasnya, mudah dicuci dan cukup aman dengan mesin cuci. Ini adalah hal yang baik untuk dipertimbangkan karena terkadang gorden dan tirai cukup sulit perawatannya.

Kemudian, tirai lipit dari linen ini tersedia dalam berbagai ukuran. Anda dapat menentukan ukurannya berdasarkan lebar dan tinggi jendela. Hal ini akan memberikan poin bagus. Tentunya Anda disarankan untuk mengukur jendela dengan jelas agar Anda dapat membeli gorden dan menyebutkan ukurannya agar mendapatkan lebar dan tinggi yang sesuai.

Itulah beberapa poin menarik dari gorden dengan lipatan cubit atau pinch pleats. Tirai jenis ini populer karena detail lipatannya. Selain itu, tirai ini juga menawarkan desain dan kualitas bahan terbaik. Dengan semua poin tersebut, tirai lipit linen akan menjadi pilihan terbaik untuk mempercantik interior Anda terutama pada bagian jendela rumah.

#Sumber Gambar: IG @ ems.curtains