Desain Pot Bunga Keramik yang Unik Untuk Dekorasi Ruangan Rumah Anda

Ada banyak pilihan yang kreatif untuk pot bunga Anda. Meski demikian, pot bunga keramik model klasik tetap menjadi jenis aksesoris rumah favorit untuk sebagian orang. Ada banyak sekali desain yang ada di pasaran yang bisa Anda pilih, mulai dari tipe konvensional hingga yang unik. Pot keramik bisa memperkuat keindahan bunga dengan tampilan warna-warni yang dapat Anda gunakan untuk dekorasi ruangan rumah.

Beragam Desain Pot Bunga Keramik

Jika Anda menelusuri katalog pot keramik ketika berada di toko bunga, Anda bisa melihat berbagai desain yang tersedia. Pot bunga yang beragam dalam warna, bentuk, dan hasil akhir. Mari kita lihat beberapa desain cantik dalam daftar ini.

desain pot bunga keramik untuk ruangan 02 » Desain Pot Bunga Keramik yang Unik Untuk Dekorasi Ruangan Rumah Anda

Pot Bunga Zen Persegi Panjang
Ini adalah salah satu pot bunga keramik yang akan membuat Anda merasa nyaman hanya dengan melihat desainnya yang ramping. Tidak ada tepi yang kaku pada bagian pot. Bagian bawahnya berwarna coklat tanah lembut sedangkan bagian atasnya berwarna abu-abu beton. Ada beberapa gradasi warna yang meningkatkan tampilan alami pot ini. Anda bisa menggunakannya untuk menanam bunga kecil dan sukulen.

Pot Bunga Putih dan Tinggi
Pot keramik ini terbuat dari konstruksi keramik 100%. Tampilannya berwarna putih bersih dengan bentuk silinder. Desainnya memungkinkannya ditempatkan di ruangan mana pun di rumah Anda tanpa terlalu terlihat menonjol. Ketinggian pot bunga ini adalah kurang lebih 25cm. Sangat cocok jika Anda ingin menanam bunga yang tinggi namun ramping di dalam rumah. Setiap pembelian akan dilengkapi dengan stand kayu yang bagus.

Pot Cina Bunga Biru
Anda hampir tidak dapat menemukan pot bunga keramik seindah pot bergaya Cina klasik. Pot khusus ini membuktikan hal itu. Ini sepenuhnya buatan tangan dan konstruksinya memungkinkannya bertahan cukup lama. Ada dua warna utama pada pot: putih dan biru imperial. Anda bisa melihat motif bunga dan daun menghiasi seluruh permukaan pot cantik ini. Pot ini umumnya berukuran 18 x 22 x 25 cm. Anda bisa menanam bunga kecil di sini.

Pot Keramik Bertekstur Putih Murni
Jika Anda lebih menyukai pot bunga keramik yang memiliki pola visual dan tekstur, pot khusus ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Terbuat dari bahan keramik 100% yang menjamin umur panjangnya. Sisi luarnya dibuat dengan tangan untuk menghasilkan desain etnik indah yang dapat Anda rasakan di ujung jari Anda. Semakin menyempit ke bagian ujungnya. Anda bisa menanam bunga dengan kuncup kecil di dalam pot cantik ini.

Empat dalam Satu Set untuk Tanaman Herbal
Pot keramik berpenampilan unik ini terlihat seperti empat cangkir keramik berbeda yang digabung menjadi satu. Skema warna pot ini adalah hijau koral yang tampak bersinar saat cahaya menerpa permukaannya. Pot ini dirancang sebagai media tanaman herbal yang bisa Anda letakkan di meja dekat jendela dapur. Karena ada empat ruang, Anda dapat menanam empat tumbuhan kecil yang berbeda.

Pot Gantung Berbentuk Segitiga
Jika Anda tidak memiliki banyak ruang, pot bunga keramik gantung mungkin merupakan pilihan yang lebih baik. Pot ini terlihat sangat unik karena bentuknya yang segitiga geometris. Warna mangkuknya hitam sedangkan gagangnya terbuat dari logam berwarna tembaga yang cantik. Ini akan cocok dengan apartemen di area perkotaan dengan desain gaya modern.

desain pot bunga keramik untuk ruangan 01 » Desain Pot Bunga Keramik yang Unik Untuk Dekorasi Ruangan Rumah Anda

#Sumber Gambar: IG @ nazlibelceramicsart | marta_lepigary