Desain Lampu Gantung Kaca Murano untuk Interior Rumah Anda

Nah, lampu gantung menjadi bagian yang bagus untuk dimiliki di rumah Anda. Bukan sekedar untuk penerangan atau pencahayaan, lampu gantung bisa jadi sangat cocok untuk dekorasi ruangan. Desainnya akan menjadi pusat perhatian di dalam ruangan. Jika Anda sedang mencari lampu gantung atau Chandelier yang menarik, lampu gantung kaca murano bisa menjadi referensi yang bagus bagi rumah Anda. Sebenarnya ada banyak macam dan model lampu gantung dari kaca murano, dan Anda bisa menemukan yang terbaik.

Lampu Gantung Kaca Murano Terbaik untuk Dipilih

Jika berbicara tentang lampu gantung dari kaca murano, pasti Anda akan menemukan beberapa opsi yang bisa dipilih. Anda akan melihat desain lampu gantung terbaik yang didominasi oleh kaca. Kaca murano sendiri merupakan produk buatan tangan yang menghasilkan efek kilau cahaya yang lembut dari kandungan batu koral yang dbawanya serta kaca akan terlihat berwarna-warni dari efek kandungan pasir kwarsanya. Dan lampu gantung kristal cimiero bisa menjadi pilihan yang bagus untuk dipilih.

desain lampu gantung kaca murano 01 » Desain Lampu Gantung Kaca Murano untuk Interior Rumah Anda

Desain
Dari segi desain, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan lampu gantung kaca murano. Semua lampu gantung menampilkan desain terbaik yang akan menambah tampilan estetis pada interior Anda. Kaca akan menyebarkan cahaya untuk menghadirkan keindahan. Ruangan rumah Anda seperti memiliki kristal yang tergantung di bagian plafon rumah.

Sesuai dengan namanya, lampu gantung kristal cimiero menjadi referensi yang bagus. Jika Anda benar-benar ingin melihat kristal besar dan lampu gantungnya, Anda bisa memilihnya. Desainnya yang menarik cocok bagi rumah Anda yang memiliki ruangan besar ataupun kecil. Lampu gantung sebenarnya ada dalam dua tingkat, sehingga cocok untuk ruangan yang luas. Lalu, ukurannya tidak terlalu besar. Pun juga masih bisa dipilih jika Anda memiliki ruangan kecil, selama Anda mendapatkan ketinggian ruangan yang ideal.

Detail
Seperti yang disebutkan di atas, lampu gantung kaca murano memiliki dua tingkat. Setiap tingkat lampu gantung dihiasi dengan kaca dengan jumlah bagian yang berbeda-beda. Bodinya sendiri memiliki detail dekorasi kaca buatan tangan yang bagus. Tampilannya seperti kaca berukir. Pastinya mereka sangat cantik.

Untuk level pertama, Anda mendapatkan enam lengan. Ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan lampu gantung tingkat bawah. Enam lengan lampu gantung kaca murano ini memiliki detail, dan ada juga lengan yang lebih kecil tanpa fixture penerangan.

Sedangkan tingkat kedua merupakan bagian utama. Ia memiliki 12 lengan yang lebih panjang dan lebih besar dari tingkat pertama. Di antara kedua tingkat ini juga terdapat ornamen kaca. Ini bukan hanya pemisah karena mereka juga memiliki detail lengan yang bagus meskipun tidak dirancang dengan fixture lampu. Di bagian paling bawah terdapat ekor yang tidak terlalu besar. Memang kecil dibandingkan bagian lainnya, namun tetap terlihat bagus sebagai bagian akhir dari desain lampu gantung kaca murano ini.

desain lampu gantung kaca murano 02 » Desain Lampu Gantung Kaca Murano untuk Interior Rumah Anda

Itulah detail lampu gantung kaca. Tentunya tidak ada yang perlu diragukan lagi tentang kaca murano. Ini seperti hasil seni yang luar biasa. Mereka ibarat berlian yang tergantung di langt-langit rumah yang akan menyebarkan cahaya di dalam ruangan. Pastinya Anda akan menemukan keindahan luar biasa dari lampu gantung ini. Detailnya tidak bisa diabaikan begitu saja dan semua orang akan selalu senang melihat detail lampu gantung kaca murano.

#Sumber Gambar: IG @ tftmmelrose | bless_this_acid_house