Desain Kafetaria di Rumah untuk Spot Interior yang Menarik dan Nyaman

Dalam beberapa kesempatan, menyegarkan dekorasi rumah bisa memberikan dampak yang besar. Bahkan dekorasi kecil pun bisa membuat ruangan semakin nyaman. Dalam hal dekorasi interior, ada banyak macam konsep dan desain yang bisa dipilih. Dalam hal ini, dekorasi kafetaria rumahan bisa menjadi ide bagus bagi Anda. Ini akan mengubah rumah Anda menjadi tempat yang nyaman untuk menikmati kopi dan minuman lainnya. Ini bisa menjadi tempat spesial untuk Anda, keluarga, dan bahkan dengan relasi,kolega dan teman Anda.

Dekorasi Kafetaria Rumah dengan Bahan Daur Ulang

Beberapa orang suka minum sambil berkumpul bersama teman. Jika Anda juga tipe orang yang suka minum kopi atau menikmati cita rasa teh serta minuman lainnya, memiliki kafetaria rumah adalah pilihan yang baik. Tentu saja, ini bukan jenis kafetaria dengan minuman lengkap. Konsepnya hanya memberikan spot bagus di rumah Anda untuk menikmati minuman. Jika Anda ingin memiliki wawasan tentang desain interior ruangan, ada dekorasi kafetaria yang bagus dengan memanfaatkan barang daur ulang.

desain kafetaria rumah 01 » Desain Kafetaria di Rumah untuk Spot Interior yang Menarik dan Nyaman

Lampu Track Berbahan kaleng
Pilihan pertama dekorasi kafetaria rumahan yang dapat dilihat dari dekorasi interior ini ada pada perlengkapan lampu. Interiornya memiliki beberapa jenis penerangan dan pencahayaan, dan beberapa di antaranya dalam bentuk track lighting atau lampu track. Ini mungkin tampak kurang populer dan berguna, tetapi ada baiknya untuk mengenali beberapa area di kafetaria rumah Anda.

Uniknya, perlengkapan tersebut terbuat dari kaleng bekas. Ini ada beberapa kaleng, mulai dari teh dan soda. Semuanya dirancang untuk menciptakan perlengkapan yang menarik untuk lampu track.

Kemudian, kaleng-kaleng tersebut tidak dicat ulang atau diwarnai. Dengan kata lain, ini menjaga gambar dan desain botolnya. Itu sebabnya warna dan merknya bermacam-macam. Ini membuat dekorasi kafetaria rumah lebih berwarna dan menarik.

Rak Buku untuk Botol
Terkadang, beberapa orang memiliki rak, lemari, dan rak buku. Namun, hal ini mungkin tidak terlalu berarti jika tidak ada buku bagus untuk dibaca. Dalam hal ini, rak buku dapat diubah menjadi rak yang bagus untuk menaruh botol minuman.

Rak buku tidak mendapat perubahan atau cat baru. Setiap rak dan slotnya diisi dengan botol teh, sirup dan botol lainnya. Ini terlihat bagus dan raknya lebih berguna dengan botol-botol itu.

Kemudian, agar lebih menarik dan dramatis, beberapa area diberi pencahayaan LED. Ini menciptakan getaran yang bagus dan modern di dekorasi kafetaria rumah Anda. Semua botol juga disusun di rak, sehingga mudah untuk memilih apa yang ingin Anda minum.

Perawatan Dinding
Tidak akan lengkap bila area dindingnya tidak diberi hiasan atau perawatan apa pun. Dalam hal ini, dekorasinya menawarkan hiasan dinding yang bagus. Hiasannya menggunakan kayu dan dibuat menjadi papan.

Setiap papan dicat untuk membuat beberapa gambar sederhana dengan variasi warna-warni. Ada juga papan kayu yang menunjukkan kutipan atau quote yang menarik. Agar lebih lengkap, beberapa dekorasi dilengkapi dengan lampu LED, sehingga bukan sekedar ide dekorasi sederhana.

desain kafetaria rumah 02 » Desain Kafetaria di Rumah untuk Spot Interior yang Menarik dan Nyaman

Itulah beberapa ide bagus untuk mendekorasi interior Anda. Memang benar mendekorasi rumah bukanlah hal yang mudah. Namun, dengan memiliki wawasan tersebut, Anda tidak akan kesulitan mengubah interior Anda menjadi kafetaria rumah yang bagus. Dengan menambahkan beberapa ornamen dan detail, terdapat dekorasi kedai minum rumahan yang bagus dan menarik.

#Sumber Gambar: IG @ homeonanashvillehill | pearsondesigngroup