Desain dan Dekorasi Gorden Panel Pintu Bermotif Bunga

Tirai sangat bagus untuk dekorasi ruangan. Untungnya, berbagai macam model, desain, dan corak dapat ditemukan dengan mudah di berbagai toko interior. Dari segi fungsinya, gorden tidak hanya untuk jendela saja. Ada juga tirai panel pintu yang bisa digunakan jika Anda memiliki pintu kaca dengan kusen pintu terbuat dari kayu. Dalam hal ini, ada juga pilihan gorden yang bagus untuk panel pintu rumah Anda.

Pertimbangan Memilih Gorden Panel Pintu Bermotif Bunga

Faktanya, Anda bisa menemukan banyak desain gorden. Hal ini juga terjadi ketika Anda memilih tirai panel pintu. Seperti kita ketahui, desain selalu menjadi pertimbangan pertama karena biasanya gorden tersedia dalam berbagai ukuran. Menemukan ukurannya tidaklah terlalu sulit setelah Anda mendapatkan model dan desainnya. Untuk referensi Anda, tirai panel pintu bermotif bunga bisa menjadi pilihan yang tepat. Pertimbangkan saja hal-hal ini saat memilih tirai panel terbaik.

desain gorden panel pintu 03 » Desain dan Dekorasi Gorden Panel Pintu Bermotif Bunga

Desain dan Model
Dari segi desain dan model, Anda tidak akan kecewa dengan gordennya. Dari segi ukurannya, ini bukanlah jenis gorden yang menutupi seluruh area pintu dari atas hingga lantai karena hanya akan menutupi area kaca pintu saja. Tentu saja, panjang dan lebarnya menyesuaikan, dan detail pengukurannya dapat diketahui.

Kemudian dibuka dan ditutup dengan cara menggulung tirai. Dengan kata lain, penggunaannya sangat fleksibel. Tirai panel pintu ini bukanlah jenis tirai yang tidak dapat digulung jika tidak digunakan. Ada juga seutas tali di atas tirai untuk holder setelah tirai digulung. Bila diperlukan, tali pengikatnya bisa dilepas dan ini akan berfungsi untuk menggelapkan ruangan.

Bahan
Dari segi bahan, gorden tentunya menggunakan kualitas material terbaik. Bahan gorden dapat menggunakan kapas untuk seluruh area. Jenis kain ini tidak akan pernah membuat Anda kecewa. Baik dari segi warna karena tidak membuat warna dan corak mudah pudar. Lalu bagus juga karena mudah dicuci dan dibersihkan.

desain gorden panel pintu 04 » Desain dan Dekorasi Gorden Panel Pintu Bermotif Bunga

Selain itu, bahan katun juga cocok untuk fungsi gorden ini yang ditujukan untuk menggelapkan ruangan. Dengan kata lain, tirai berfungsi untuk menghalangi sinar matahari kapan pun diperlukan. Selain itu, hal ini juga berguna sebagai privasi dan mencegah orang melihat interior rumah dari luar.

Pola dan Warna
Apalagi polanya bagus. Seperti disebutkan di atas, ia memiliki motif bunga. Ini bukan hanya satu jenis bunga saja. Ada berbagai desain yang bisa ditemukan pada gorden. Bunganya juga memiliki detail dan pola daun yang lebih kecil.

Terkait warna, tirai panel pintu memiliki corak bagus yang sangat cocok untuk menggelapkan ruangan. Warna hijau tua terlihat seperti hijau tentara dengan warna lebih terang. Kemudian, polanya menggunakan kombinasi warna putih dan hijau muda untuk menampilkan detailnya.

Bila Anda membutuhkan referensi gorden yang bagus untuk daun pintu, ini pasti bisa menjadi pilihan terbaik. Detail pola dan modelnya tidak akan membuat Anda kecewa. Selain itu, ini berfungsi dengan baik untuk menggelapkan ruangan dan tirai panel pintu akan mencegah siapa pun melihat rumah Anda dari luar.

#Sumber Gambar: IG @ thimbleinteriors | busolaev