Aneka Variasi Desain Kamar Mandi Luar

Kamar mandi luar, sepertinya akan menimbulkan keunikan dan citarasa yang berbeda, sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa adventure yang ingin selalu dekat dengan alam. Selain itu kamar mandi luar juga bisa membuat kita lebih segar setelah melakukan aktivitas membersihkan tubuh ini. Desain kamar mandi luar bisa dibuat dengan gaya elegant (mewah) ataupun alami (primitif), bisa juga menggabungkan keduanya. Semua tergantung pada selera anda.

Memiliki kamar mandi di luar ruangan dapat memberikan efek yang berbeda bagi Anda. Ada beberapa alasan mengapa orang-orang suka dengan desian Kamar Mandi Luar. Pertama, kamar mandi luar identik dengan alam. Mereka yang suka dengan desain kamar mandi luar berasumsi bahwa mereka dapat menyatu dengan alam saat mereka mandi. Kamar mandi yang berada di luar ruangan menyuguhkan pemandangan yang alami dan dapat memberikan kesan fresh pada orang yang mandi di sana. Alasan kedua berhubungan dengan udara yang segar. Saat Anda mandi di luar ruangan kulit Anda akan berinteraksi dengan udara di luar ruangan yang lebih segar sehingga kulit Anda akan lebih sehat.

outdoor bathroom decor » Aneka Variasi Desain Kamar Mandi Luar

Desain Kamar Mandi Luar

Ada banyak pilihan desain Kamar Mandi Luar yang dapat gunakan untuk referensi. Berbagai macam bahan untuk membangun kamar mandi juga ditawarkan seperti batu granit, batu apung dan kayu. Sebelum Anda menentukan desain kamar mandi ada baiknya Anda memilih tema desain, apakah itu tradisional atau modern. Pemilihan tema mempengaruhi pemilihan bahan, contohnya jika Anda memilih tema tradisional maka bahan yang tepat untuk membangun Kamar Mandi Luar ruangan adalah batu-batuan seperti granit, apung atau kayu. Sebaliknya, jika Anda memilih desain modern maka marmer dan keramik adalah pilihan yang tepat. Setelah Anda menentukan tema, saatnya untuk memulai membuat desain. Berikut adalah langkah-langkah membuat desain kamar mandi di luar ruangan.

Pertama, ukur luas tanah atau area yang akan dijadikan Kamar Mandi Luar. Buat skala perbandingan yang tepat antara sketsa dan keadaan riel tanah atau area tersebut. Kemudian, tentukan desain kamar mandinya. Ada beberapa sumber yang dapat Anda jadikan referensi dalam mencari desain kamar mandi di luar ruangan yaitu internet dan majalah interior/eksterior. Internet adalah sumber yang memberikan berbagai macam informasi termasuk berbagai macam desain kamar mandi. Majalah interior/eksterior juga memberikan gambaran tentang desain yang sedang trend saat ini. Selain kedua sumber tersebut, Anda juga dapat bertanya langsung kepada desainer kamar mandi luar secara langsung. Meskipun budget yang akan Anda keluarkan tidak sedikit namun hasilnya akan lebih memuaskan.

outdoor bathroom 1 » Aneka Variasi Desain Kamar Mandi Luar