Ide Dekorasi Dinding Kamar Tidur Bayi yang Menyenangkan dan Menenangkan

Memiliki anak akan mengubah hidup Anda, terutama jika ini adalah pengalaman pertama kali bagi Anda. Berbagai penyesuaian akan diperlukan untuk beberapa aspek dalam kehidupan. Perencanaan keuangan akan mencakup beberapa popok dan perawatan kesehatan untuk anggota tambahan. Apalagi, jadwal tidur Anda pun tak lagi rutin karena sesekali terjaga hingga larut malam. Yang terpenting, Anda akan membutuhkan ruang ekstra di rumah. Kamar tidur bayi harus didekorasi dengan suasana ceria dan menyenangkan; suasana yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan orang dewasa. Ini melibatkan dekorasi dinding berwarna-warni dengan banyak barang untuk ditempel. Karena Anda akan menghabiskan banyak waktu di kamar bayi, Anda memerlukan desain dinding terorganisir yang menenangkan dan juga menyenangkan. Lantas, dekorasi dinding kamar tidur untuk bayi seperti apa yang direkomendasikan untuk orang tua modern? Berikut adalah daftarnya untuk Anda perhatikan.

dekorasi dinding kamar tidur bayi 01 » Ide Dekorasi Dinding Kamar Tidur Bayi yang Menyenangkan dan Menenangkan

Hal-Hal yang Harus Diterapkan untuk Kamar Bayi yang Menyenangkan

Stiker Lubang Intip Kapal Penyu
Seperti yang kita ketahui, suasana lautan bisa menenangkan sekaligus menyenangkan. Stiker sederhana berbentuk lubang intip kapal ini memiliki gambar kecil lucu penyu sedang berenang di tengahnya. Stiker The Sea Turtle Porthole ini tersedia dalam dua warna: perunggu dan emas. Ini juga memiliki tiga ukuran berbeda untuk dipilih, tergantung pada preferensi Anda untuk dekorasi dinding kamar tidur bayi. Harganya berkisar untuk opsi terkecil hingga terbesar.

Stiker Kebun Binatang London
Hewan adalah tema favorit setiap anak. Stiker Happy London Zoo ini terdiri dari desain warna-warni dengan pepohonan, monyet, jerapah, singa, dan zebra. Hewan-hewan tersebut digambarkan dengan senyuman untuk menyemangati hari Anda. Ada burung hantu yang bergelantungan di pepohonan. Daunnya juga berwarna-warni.

Stiker Dinding Kain Tema Hutan
Stiker bertema flora dan fauna lainnya adalah dekorasi dinding kamar bayi tema hutan berbahan kain. Sesuai dengan namanya, kain ini terbuat dari bahan kain dengan desain warna-warni yang menarik. Ini memiliki enam bagian berbeda yang dapat dirakit dengan berbagai cara sesuka Anda. Bagian-bagiannya antara lain pohon kelapa dengan dua ekor kera berkeliaran di sekitarnya, jerapah, singa, gajah, zebra, dan matahari.

Stiker Personalisasi Kamar Anak All Star
Jika Anda menginginkan dekorasi dinding kamar bayi yang dipersonalisasi, Stiker dinding kamar Anak All Star ini adalah pilihan yang tepat. Wallpaper ini memiliki berbagai templat untuk dipilih, dan Anda dapat memasukkan nama bayi cantik Anda untuk dicetak pada desainnya. Ini memiliki beberapa tema seperti olahraga, bunga, dan juga hutan.

Jam Dinding Bulat Haubert
Jam bundar ini terbuat dari kayu halus yang dicat dengan tekstur seperti hutan alami. Warnanya antara lain biru muda, putih, coklat, dan pirus yang tersedia dengan harga yang ramah dikantong.

Jam Vanity Kastil Merah Muda
Jam bundar ini dirancang khusus untuk bayi perempuan. Latar belakangnya menunjukkan kastil merah muda seperti fantasi dengan lima peri cantik terbang mengelilinginya. Pinggiran jam yang berbentuk bola juga dilapisi dengan warna merah jambu.

dekorasi dinding kamar tidur bayi 02 » Ide Dekorasi Dinding Kamar Tidur Bayi yang Menyenangkan dan Menenangkan

Nah, itulah dekorasi dinding kamar tidur bayi pilihan kami yang akan membuat Anda tetap santai dan bahagia sambil merawat buah hati Anda. Semoga ide-ide ini dapat membantu Anda mendesain kamar tidur bayi sesuai dengan kepribadian Anda.

#Sumber Gambar: IG @ joannalandaisinteriors | safinaaaslam