Desain Tirai Vertikal Abu-abu untuk Pintu Teras Rumah dan Manfaatnya

Pintu teras menjadi akses bagi Anda untuk melihat kehidupan di luar ruangan atau area outdoor. Karena menjadi penghubung antar area di rumah Anda, tentunya lebih baik memiliki pintu transparan daripada pintu berbentuk padat atau solid. Itu sebabnya pintu kaca pada umumnya yang dipilih. Namun, hal ini bisa jadi agak rumit karena matahari mungkin saja bersinar sangat panas pada musim kemarau dan bisa sangat mengganggu penghuni rumah. Selain itu, orang yang lewat rumah juga akan dapat melihat interior Anda. Oleh karena itu, pintu teras harus dilengkapi dengan tirai. Keberadaan tirai akan memberikan perlindungan dan menghalangi pandangan orang asing. Ada banyak jenis tirai, dan tentunya Anda bisa menemukan yang paling cocok.

Poin Positif yang Dapat Ditemukan di Tirai Pintu Teras Vertikal Abu-abu

Tirai tentunya memberikan fungsi yang bagus untuk rumah. Kapan pun Anda ingin melihat bagian outdoor dan membiarkan sinar matahari menyinari interior Anda, tirai dapat diperkecil sesuai kebutuhan. Kemudian, ini juga bisa diperluas untuk menutupi seluruh area pintu. Terkait desain, ada banyak macam pilihan dan vertical blind berwarna abu-abu bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda.

tirai vertikal abu abu pintu teras rumah 01 » Desain Tirai Vertikal Abu abu untuk Pintu Teras Rumah dan Manfaatnya

Desain yang Bagus
Dari segi desain, tirai pintu teras terlihat seperti tirai vertikal lainnya. Namun, pilihan warna yang dipilih untuk jenis tirai ini pasti menjadikannya pilihan yang sempurna. Ini memiliki warna netral yang bagus. Khusus tirai model ini menggunakan warna abu-abu sebagai pilihan warnanya.

Tirainya dengan warna pastel yang bagus akan menyatu dengan baik dengan seluruh dekorasi ruangan. Karena hadir dengan warna netral, tidak akan menjadi masalah meskipun Anda memiliki warna gelap atau cerah untuk tema interiornya. Warnanya akan menyatu dengan baik dan Anda tidak akan menemukan kombinasi detail interior yang janggal.

Warna abu-abu juga membuat ruangan terlihat lebih tenang. Hal ini dapat menetralisir nuansa pada interior. Dengan memandang tirai akan membuat Anda merasa lebih nyaman. Bahkan, suasana hati yang buruk bisa dinetralkan dan diubah menjadi suasana hati yang lebih baik begitu melihat warna ini. Tentu saja kondisinya akan jauh lebih baik ketika tirai dibuka dan pemandangan segar taman Anda terlihat dari posisi Anda.

Fungsi dan Manfaat
Dari segi fungsinya, tentu saja tirai pintu teras memiliki fungsi yang sama dengan tirai pada ruangan lainnya. Namun dalam memberikan fungsi dan manfaatnya, terdapat beberapa sifat penting yang menjadi ciri khasnya. Misalnya, tirai ini menggunakan akses nirkabel. Ini mungkin tampak sederhana, dengan tanpa tali, tirai ini aman untuk anak-anak dan hewan peliharaan Anda. Mereka dapat bergerak bebas dan fleksibel di dalam rumah Anda tanpa khawatir dengan kabelnya.

Kemudian, tirai pintu teras memiliki kualitas yang bagus dengan bahan PVC. Seluruh bagian utama tirai terbuat dari PVC. Tentu saja, ini memberikan cakupan yang lebih baik dibandingkan kain, sehingga sinar matahari dapat terhalang sepenuhnya oleh panel tirai. Kemudian PVC memberikan kualitas yang lebih baik dalam hal kekuatan dan daya tahan. Ini akan bertahan lama. Sekalipun panel tirai terkena sinar matahari setiap hari, hal ini tidak akan mengurangi kualitas dan warnanya secara mendadak.

Dari segi perawatannya akan mudah. PVC bisa dibersihkan dan dilap. Tidak perlu dicuci jika kotor. Proses pembersihan tidak memakan banyak waktu dan tentunya akses perawatannya gampang.

tirai vertikal abu abu pintu teras rumah 02 » Desain Tirai Vertikal Abu abu untuk Pintu Teras Rumah dan Manfaatnya

Itulah beberapa aspek kualitas yang bagus yang ditawarkan oleh vertical blind berwarna abu-abu. Ini tidak hanya memberi Anda perlindungan yang baik, namun detail dan desain tirai juga memiliki manfaat lain. Dengan memiliki tirai pintu teras, interior Anda dapat ditingkatkan ke level selanjutnya.

#Sumber Gambar: IG @ nori_oyoshi | kaillyblinds