Rumah Rumah Unik Di Seluruh Dunia

#image source : len-diary.com

Ada- ada saja ide orang- orang ini.Mungkin begitulah kata- kata yang terucap oleh beberapa orang ketika melihat beberapa rumah- rumah unik yang tersebar di beberapa negara.Mulai dari rumah unik karena ukuran yang teramat kecil, rumah yang sangat luas, sampai dengan rumah- rumah dengan desain yang cukup unik.Berbeda dengan rumah unik hanya karena ukurannya, rumah- rumah unik dengan desain yang berbeda dari rumah- rumah pada umumnya masih cukup menarik bagi banyak para pembaca.Beberapa rumah berikut adalah rumah- rumah unik yang tersebar di beberapa negara.

Yang pertama adalah rumah dengan bentuk sepatu. Rumah unik yang saat telah dijadikan sebuah museum ini dibuat sama persis dengan sepatu asli. Rumah ini terletak di Hellam, Pennsylvanis, Amerika Serikat. Dibuat oleh seorang Kolonel Mahlon M. Haines, seorang ahli pembuat sepatu, pada 1948 ini didesain dengan tiga kamar, dua kamar mandi, dapur dan ruang keluarga. Sepatu dengan warna coklat serta ukuran besar ini nampaknya akan menjadi satu- satunya sepatu yang dapat dimasuki manusia.

0l7ip93e » Rumah Rumah Unik Di Seluruh Dunia

Rumah selanjutnya adalah rumah dengan bentuk teko.Rumah yang dibangun pada tahun 1922 ini pada awalnya merupakan pompa bensin kecil. Pembangunan ini pada awalnya bermaksud untuk menyindir skandal “Teapot Dome” Presiden Harding dan badan federal cadangan minyak bumi di Wyoming.

Rumah selanjutnya adalah rumah UFO. Rumah yang terletak di Taiwan ini memiliki dua kamar mandi, dapur, ruang keluarga, dan sebuah bar terbuka. Rumah unik yang berdiri di atas lahan 2000 square feet atau setara dengan 185,8 meter ini merupakan bagian proyek pemerintah Taiwan yang tidak bisa dilanjutkan. Bentuk rumah UFO ini juga terdapat di 1408 Palisades Road, Chattonooga, yang merupakan negara bagian Tennessee, Amerika Serikat.

rumah kubik rotterdam » Rumah Rumah Unik Di Seluruh Dunia

#image source : len-diary.com

Rumah selanjutnya adalah rumah kubik yang terletak di Rotterdam, Belanda. Rumah yang dirancang oleh Piet Blom pada tahun 1984 ini berbentuk geometri kubus yang terdiri dari 32 rumah yang saling berhubungan satu sama lain. Setiap kubus dari rumah ini memiliki tiga lantai.Hal yang paling menarik dari rumah ini adalah rancangan yang dapat menahan rumah kubus yang nampak menggantung tersebut tidak jatuh.Cukup menarik bukan? Beberapa rumah- rumah unik tersebut merupakan sample dari puluhan bahkan ratusan yang ada di berbagai belahan dunia.

Bagi anda yang berimajinasi ingin membuat rumah anda berbeda daripada yang lainnya, itu dia ulasan contoh rumah rumah unik yang ada di dunia, siapa tahu anda mendapatkan inspirasi setelah melihat gambar rumah rumah unik ini. Semoga bermanfaat.