Gambar Desain Dapur Minimalis

 

Masih membahas tentang  trend design rumah di tahun 2014 yang akan datang ini, tentunya anda ingin tau bagaimana denah atau tata rumah di dalamnya. Nah berikut kita suguhkan model desain dapur minimalis yang akan menjadi trend di 2014.

Selain kamar tidur, ruang tamu, dan kamar mandi, dapur merupakan salah satu bagian dari rumah yang sangat vital.Selain menjadi tempat untuk memasak, dapur juga dapat menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk sekedar duduk dan berbincang.Namun, tidak semua orang dapat menikmati dapur yang memiliki space luas.Rumah dengan ukuran yang tidak terlalu luas biasanya hanya memiliki ukuran dapur yang cukup sempit.Dapur yang sempit tersebut sebenarnya bukan merupakan masalah karena dengan memperhatikan hal- hal yang berkaitan dengan desain dapur minimalis, penghuni rumah tetap dapat menikmati dapur kecil yang nyaman.

desain dapur 2 sisi » Gambar Desain Dapur Minimalis

Melakukan dekorasi pada dapur dengan luas yang cukup minimalis memang bukan hal yang mudah.Cara penataan yang kreatif serta beberapa trik untuk desain dapur minimalis haruslah dimengerti. Cara penataan dapur juga akan melibatkan jenis perabot dapur yang digunakan. Dapur minimalis ini akan lebih sesuai dengan furniture yang sederhana dan multifungsi. Penggunaan beberapa furniture yang multifungsi dapat juga digunakan sebagai salah satu perangkat yang diwajib dimiliki oleh pemilik dapur minimalis.

Hal ini dikarenakan, perabot multifungsi tersebut tidak akan memakan banyak space di dalam dapur, selain itu dapat mempermudah sang pemilik untuk melakukan penataan yang rapid an teratur. Selain penggunaan perabot multifungsi tersebut, warna yang dipilih untuk cat tembok yang digunakan juga akan berpengaruh pada dapur. Warna cerah pada dinding dapur akan memberikan kesan cerah dan bersih. Namun, jika ingin menggunakan warna- warna gelap juga dipersilahkan.Namun, harus dipastikan bahwa warna gelap tersebut bukan warna yang dominan. Jika penggunaan warna gelap ini tepat, dapur akan nampak lebih menarik karena tidak hanya akan terlihat cantik tapi juga elegan.

desain dapur minimalis berdampingan dengan kamar mandi » Gambar Desain Dapur Minimalis

Selain hal- hal di atas perpadu- padanan antara kitchen set dengan warna dinding juga perlu dipertimbangkan. Padanan yang pas dari kedua poin tersebut akan menjadikan dapur nampak indah. Sebenarnya warna apapun akan terlihat bagus digunakan jika pengaplikasiannya serasi antara warna dan juga ornament dekorasi pendukung lainnya. Yang terakhir dan tidak kalah penting adalah tata cahaya pada dapur, pastikan dapur memiliki pencahayaan yang cukup agar dapur terlihat lebih cerah.

desain dapur minimalis mungil » Gambar Desain Dapur Minimalis