Desain Tempat Tidur Mewah

#sumber foto: IG @ ceyhunakgul_interiors

Kamar tidur adalah ruang pribadi yang biasanya didesain sesuai dengan kepribadian penghuninya, salah satunya adalah desain interior kamar tidur yang didesain agar tampak Lux dan Mewah. Sebuah desain kamar tidur mewah akan mewakili kepribadian seseorang dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, akan lebih bagus jika anda berencana untuk merancang kamar tidur anda dengan sebuah konsep Kamar Tidur Mewah yang menawarkan kesan Luxury, seni, fashion dan tentunya memberikan kenyamanan bagi pemiliknya.

Tak perlu berlama-lama lagi silahkan anda lihat berbagai panduan desain kamar-kamar tidur mewah berikut ini yang kami rangkum dari berbagai sumber, enjoy!

tempat tidur elegan nan mewah » Desain Tempat Tidur Mewah

#sumber foto: IG @ mebel_semesta_jati

Kamar merapikan sendiri

Jika anda tidak sempat merapikan tempat tidur anda, jangan khawatir karena anda bisa merapikan tempat tidur anda hanya dengan memencet tombol. Tempat tidur ini akan membersihkan diri dan merapikan bantal selimut anda secara otomatis.

Fasilitas multimedia

Anda tidak akan merasa bosan bila kamar anda dilengkapi dengan fasilitas multimedia seperti proyektor beresolusi HD. Beberapa kamar tidur mewah didesain dengan layar TV yang menyambung dengan tempat tidur anda. Anda pun tidak perlu beranjak dari tempat tidur untuk memutar film atau mengatur settingan layar anda.

Sensor kesehatan dan pengatur suhu

Kamar tidur mewah juga menyediakan sensor kesehatan di tempat tidurnya untuk mendeteksi kelainan pada tubuh anda. Selain itu, kamar tidur ini juga dilengkapi sensor untuk mengatur suhu sesuai dengan kondisi tubuh anda. Jadi, anda tidak perlu repot-repot mengatur suhu AC atau menaikkan selimut ke tubuh anda.

Kamar tidur praktis

desain kamar tidur mewah » Desain Tempat Tidur Mewah

#sumber foto: IG @ ceyhunakgul_interiors

Jika anda tidak memiliki ruang yang luas untuk kamar tidur anda, anda bisa menggunakan tempat tidur yang bisa dilipat ataupun diletakkan di tempat-tempat tersembunyi. Tempat tidur yang bisa dilipat ini dapat dibentuk menjadi sofa. Selain itu, ada juga tempat tidur yang bisa ditarik naik ke atas untuk di simpan di langit-langit rumah.

Tempat tidur melayang

Sensasi tidur berbeda dapat anda rasakan saat anda tidur di atas tempat tidur melayang. Tempat tidur ini dapat melayang karena kekuatan magnetik. Adapun penyangga tempat tidur ini hanyalah empat tali yang ada di tiap ujungnya agar tempat tidur tetap terjaga stabil di tempat.

Peredam bising

Tempat tidur ini mampu meredam suara bising hingga 90% yang pastinya dapat membuat anda tidur tenang di suasana bising ala ibukota. Anda juga bisa menikmati musik instrumental untuk membantu tidur nyenyak anda.