Desain Rumah Gaya Tuscan dengan Nuansa Pedesaan

Rumah bergaya Tuscan biasanya dimiliki oleh mereka yang menyukai ruangan rumah bergaya kuno dan bak istana. Gaya Tuscan bisa digunakan untuk menggambarkan rumah yang banyak menggunakan material alami di dalamnya. Sebagian besar rumah jenis ini banyak menggunakan batu, kayu, dan banyak elemen tanah lainnya untuk membangun rumahnya. Apakah Anda tertarik dengan rumah dengan gaya yang unik ini? Teruslah membaca untuk menemukan informasi lebih lanjut tentangnya.

desain rumah gaya tuscan 02 » Desain Rumah Gaya Tuscan dengan Nuansa Pedesaan

Membuat Ruangan Rumah Terlihat Seperti Bergaya Tuscan

Membuat bagian ruangan rumah dengan gaya Tuscan sebenarnya sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan lebih banyak elemen alami ke dalam rumah. Bagi Anda yang sangat tertarik dengan gaya kuno, berikut beberapa hal yang perlu Anda pahami tentang rumah bergaya Tuscan. Ini akan membuat Anda mengetahui poin utama dari desain rumah gaya Tuscan.

Semuanya Harus Bernuansa Pedesaan
Tampilan keseluruhan rumah Tuscan bersifat pedesaan dan alami. Tidak mungkin memadukan unsur alam menjadi rumah yang rumit. Itulah sebabnya sebagian besar bangunannya megah, masif, dan terlihat sangat kuno dari satu elemen ke elemen lainnya.

Batu Pasir dan Batu Kapur Direkomendasikan untuk Digunakan
Karena inti dari rumah bergaya Tuscan adalah banyak menggunakan elemen alam, maka tak heran jika Anda banyak menemukan penggunaan batu pasir dan batu kapur di dalam rumah. Batu alam banyak digunakan pada bagian rumah, termasuk untuk lantai dan dinding, terutama pada dinding luar. Itu sebabnya mereka terlihat begitu megah dan kokoh. Batu kapur dan batupasir keduanya berat dan kuat. Ini juga memberikan daya tahan lebih lama.

desain rumah gaya tuscan 01 » Desain Rumah Gaya Tuscan dengan Nuansa Pedesaan

Skema Warnanya Bersahaja
Tentu saja warnanya harus bersahaja. Karena gayanya memadukan semua unsur alam, skema warna rumahnya dominan menggunakan elemen warna-warna tanah, seperti coklat, kekuningan, dan abu-abu.

Tambahkan Lebih Banyak Kehangatan dengan Balok Kayu
Untuk menambah kehangatan pada rumah, banyak ditambahkan elemen kayu. Di banyak rumah bergaya Tuscan, Anda bisa melihat bangunannya ditopang oleh balok kayu. Baloknya sebagian besar berukuran besar dan berfungsi tidak hanya untuk menopang rumah tetapi juga sebagai dekorasi.

Dominasi Kayu dan Marble pada Furnitur
Hal terakhir yang perlu diketahui tentang gaya ini adalah furniturnya harus kuno dan terlihat vintage. Kebanyakan rumah yang mengambil gaya Tuscan menggunakan furnitur berbahan dasar kayu yang memberikan kesan megah, dilengkapi dengan desain yang rumit, dan pada dasarnya sangat mewah. Mereka juga dapat menggunakan banyak material marble atau marmer kayu solid pada furnitur, terutama untuk bagian atas meja, dan untuk dapur, seperti meja dapur dan wastafel, serta backsplash.

Diyakini bahwa semua orang suka memiliki ruangan rumah yang mewah dan tampak unik. Gaya rumah khusus ini pasti memenuhi kebutuhan itu. Bagi Anda yang mencari rumah dengan tampilan eksentrik, desain rumah bergaya Tuscan bisa menjadi pilihan dan pertimbangan. Salah satu model desain rumah ini akan memberikan penampilan yang megah, pedesaan dan alami, indah, serta luar biasa untuk dilihat. Itu sebabnya banyak orang sangat menyukainya.

#Sumber Gambar: IG @ frenchcountrypassion | brokerimmobiliare