Desain dan Model Keramik Kamar Mandi

Anda sedang ada proyek bikin rumah hunian dan bingung pilih Keramik Kamar Mandi? Dalam melakukan dekorasi pada rumah, bukan hanya ruang tamu atau kamar tidur saja yang perlu didesain sedemikian rupa sehingga menjadi nyaman dan enak dipandang, dekorasi untuk kamar mandi nyatanya juga butuh perhatian yang sama.

Kamar mandi yang nampak bersih dan rapi merupakan hal yang wajib dimiliki oleh sebuah rumah.Untuk membuat kamar mandi yang sesuai dengan yang diinginkan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yang salah satunya adalah desain keramik kamar mandi.Desain keramik kamar mandi merupakan hal yang paling penting dalam dekorasi kamar mandi. Warna keramik yang dipilih serta jenis keramik yang digunakan akan sangat berpengaruh pada tampilan dari kamar mandi. Pemilihan yang benar akan menjadikan kamar mandi nampak cerah, segar, dan bersih sedangkan pemilihan yang kurang tepat akan membuat kesan kamar mandi yang redup dan terkesan kurang bersih. Oleh karena itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih desain keramik kamar mandi yang akan digunakan.

model keramik kamar mandi » Desain dan Model Keramik Kamar Mandi

Mengingat banyak sekali macam motif dan ukuran keramik yang menjadi pilihan untuk digunakan untuk kamar mandi, pemilihan keramik tersebut hendaknya menyesuaikan keramik dengan ukuran dan model kamar mandi itu sendiri. Sebagai contoh saja jenis keramik puzzle yang mempunyai motif dan bentuk yang sama dengan namanya yang tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, perak, emas, putih, dan coklat. Keramik dengan ketebalan 2 cm dan ukuran 18.5 cm x 12 cm ini terlihat mengkilap sehingga sangat tepat untuk digunakan sebagai keramik pada kloset atau wastafel.

Selain itu, ada juga keramik dengan corak kain. Seperti namanya, corak atau motif yang ada pada keramik ini akan cukup bervariasi. Keramik jenis ini biasanya juga disebut dengan keramik Rajasthan.Ukuran dari keramik ini pun cukup bervariasi, tersedia dalam 3 jenis ukuran yaitu 15 cm x 15 cm, 15 cm x 30 cm, dan 30 cm x 30 cm. Dengan varian ukurannya tersebut, desain keramik kamar mandi dapat dilakukan secara acak sesuai ukuran yang diinginkan. Selain itu, ciri khas lain dari keramik jenis ini adalah adanya kesan alami karena warna dari keramik ini mengusung konsep natural dengan didominasi motif tumbuhan dan hewan.

keramik kamar mandi motif gelap » Desain dan Model Keramik Kamar Mandi

keramik kamar mandi motif cerah » Desain dan Model Keramik Kamar Mandi