Dekorasi Dinding Tema Bahari untuk Menghadirkan Suasana Laut yang Indah

Jika Anda menyukai lautan, ada baiknya menambahkan dekorasi pada dinding dengan tema bahari atau topik nautical di rumah Anda. Sederhananya, gaya dekorasi bahari mewakili suasana laut. Segala sesuatu yang berhubungan dengan lautan bisa menjadi tema dekorasi untuk bagian tembok ruangan di rumah Anda semisal pada dinding kamar tidur. Tentu saja, ada ide bagus untuk interior rumah dengan dekorasi bahari.

Wawasan Baru tentang Dekorasi Dinding Bahari

Mendekorasi rumah Anda mungkin bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Ini bisa menyenangkan karena Anda bisa menggunakan kreativitas dalam mendekorasi ruangan. Namun, tidak mudah juga untuk mengubahnya jika Anda melakukan kekeliruan. Oleh karena itu alangkah baiknya bila Anda bisa memiliki ide dekorasi yang bagus sebagai referensi terlebih dahulu.

dekorasi dinding tema bahari nautical 01 » Dekorasi Dinding Tema Bahari untuk Menghadirkan Suasana Laut yang Indah

Dinding dengan Warna Biru Pucat
Dindingnya benar-benar memperlihatkan nuansa laut yang luar biasa. Ini memiliki pilihan warna yang bagus, dan biru pucat adalah latar belakang yang sempurna. Benar-benar menghadirkan nuansa laut. Warnanya memberikan sensasi damai, dan seperti memberikan efek sejuk yang menyenangkan.

Nadanya tidak sepenuhnya biru. Sebaliknya, warnanya lebih lembut seperti kombinasi antara biru dan abu-abu. Ini adalah warna netral yang cocok dipadukan dengan berbagai jenis barang dekoratif. Pastinya, dinding tersebut menampilkan dekorasi dinding bahari yang indah.

Lukisan Dinding
Poin kedua yang perlu diperhatikan adalah tentang lukisan dinding. Ini adalah faktor utama yang menciptakan sensasi laut yang jernih. Ada beberapa lukisan dinding yang menempel di dinding.

Lukisan-lukisan tersebut memiliki ukuran bingkai yang berbeda-beda, namun terdapat beberapa kesamaan warna pada setiap bingkainya. Ada kombinasi warna putih dan biru. Selain itu, delapan bingkai dipasang untuk memberikan komposisi terbaik untuk dekorasi dinding gaya bahari.

Ada dua bingkai berisi gambar kapal dengan latar belakang hitam. Gambar tersebut dibuat seolah-olah kapal-kapal tersebut digambar dengan menggunakan kapur, dan kedua gambar tersebut berlatar belakang hitam. Lalu ada gambar besar rumput laut dengan kombinasi warna hijau, biru, dan putih.

Di bawah ketiga lukisan tersebut terdapat lukisan rumput laut. Ini adalah dua gambaran rumput laut yang berbeda. Lalu frame paling bawah ada gambar kepiting. Tiga bingkai tersebut terbagi menjadi tiga baris, sedangkan di tengahnya terdapat dua bingkai besar berisi rumput laut.

Gunakan Item Dekoratif Kecil
Anda juga bisa meletakkan elemen-elemen kecil sebagai hiasan dinding bahari. Dalam hal ini, ada gantungan kunci lucu yang menempel di dinding. Gantungan kuncinya memiliki papan kayu yang dicat putih. Ada juga beberapa detail dengan gambar jangkar, kompas, dan mercusuar.

dekorasi dinding tema bahari nautical 02 » Dekorasi Dinding Tema Bahari untuk Menghadirkan Suasana Laut yang Indah

Di salah satu sisi dinding, ada stiker gambar ikan paus yang bagus. Terlihat unik jika dilihat dari stikernya. Hanya ada satu warna yaitu hitam. Namun, perpaduannya sangat baik, seperti melihat ikan paus besar berenang di lautan.

Di sisi lain dari dinding, terdapat gambar kompas besar yang menunjukkan delapan arah dasar seperti yang terdapat pada peta. Pada arahnya hanya terdapat huruf N dan S yang mengacu pada utara dan selatan.

Ini adalah ide bagus untuk dinding rumah dengan dekorasi bahari. Ini adalah tema yang bagus untuk dipilih bagi pecinta laut. Saat tidak ada waktu untuk mengunjungi pantai atau pesisir, memasuki ruangan rumah dengan tema ini bisa memberikan suasana yang mendukung. Segala barang dekoratif juga bisa menjadi elemen pendukung dekorasi dinding tema bahari.

#Sumber Gambar: IG @ melwyse | everydaycookiesheidi