Contoh Model Rumah Tingkat Minimalis Sederhana Elegan

Contoh Model Rumah Tingkat Minimalis Sederhana Elegan – Rumah memang merupakan gambaran dari selera penghuninya. Bahkan penampilan dari rumah baik secara interior ataupun secara eksterior dapat menjadi sebuah petunjuk seperti apa sebenarnya sifat dan juga kepribadian penghuninya. Bahkan tentang rumah tingkat minimalis.

Rumah tingkat minimalis sendiri memberikan gambaran bahwa penghuni suka dengan kesan sederhana tetapi tetap terpancar sisi modern pada bangunan serta rumah tingkat minimalis berarti penghuni suka kehidupan yang efisien dan juga efektif. Rumah tingkat minimalis sendiri merupakan sebuah rumah yang tidak terlalu luas tetapi memberikan kesan hangat, ramah dan cukup menarik. Mungkin Anda juga ingin memiliki konsep rumah tingkat minimalis sebagai ide hunian Anda?

rumah tingkat minimalis tampak depan » Contoh Model Rumah Tingkat Minimalis Sederhana Elegan

Contoh Rumah Tingkat Minimalis Sederhana Elegan

Anda ingin rumah tingkat minimalis sederhana elegan? Rumah tingkat minimalis yang Anda konsep dengan tipe 70 rasanya menjadi pilihan terbaik untuk Anda para keluarga sederhana yang suka dengan hunian tingkat minimalis. Ada banyak model yang dapat Anda jadikan pilihan dan tentunya akan sangat pas untuk Anda tempatkan pada area perkotaan yang memiliki luas lahan terbatas dan saat ini sangat sulit.

Pada pusat area kota sekalipun, area lahan untuk perumahan atau area rumah pribadi memang sangat terbatas. Karena itu akan sangat pas kalau Anda punya rumah 2 lantai yang memiliki gaya minimalis dan modern.

rumah dua lantai minimalis modern » Contoh Model Rumah Tingkat Minimalis Sederhana Elegan

Tentu juga sangat berbeda dengan rumah mungil karena rumah mungil sendiri memiliki keterbatasan lahan dan juga area tanah yang dapat membuatnya pada sektor interior harus disesuaikan dengan luas lahan. Akan tetapi bagi kalangan masyarakat menengah, memang rumah yang seperti ini sudah sangat mumpuni. Sementara pada rumah dengan memiliki desain tingkat 2 lantai yang konsepnya minimalis juga ada yang memiliki konsep khas Eropa.

Anda yang suka gaya klasik modern ala Eropa juga dapat memilihnya. Konsep gaya Eropa ini biasanya identik dengan adanya tiang – tiang penyangga pada sekitar area teras. Dan tentu kesan yang sangat elegan akan Anda dapatkan. Biasanya pada bagian dalam dilengkapi dengan furniture – furniture klasik yang sangat keren namun tetap terkesan modern dan pada rumah tingkat minimalis lantai dua biasanya identik dengan pemberian kesan rumah tingkat minimalis yang luas.

rumah tingkat minimalis tampak samping » Contoh Model Rumah Tingkat Minimalis Sederhana Elegan

Sementara kalau memang Anda punya desain rumah tingkat minimalis sederhana dengan 2 lantai minimalis yang dimensi rumahnya juga kecil seperti tipe 36 biasanya pada lantai 1 akan direnovasi ulang untuk mengubah fungsinya. Sementara pada lantai 2 Anda dapat tujukan bagi para penghuni rumah yang terdiri dari ruang tidur, ruang keluarga sampai ruang bermain.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Contoh Rumah Tingkat Minimalis Sederhana Elegan bermanfaat.