Aksesoris Rumah Unik, Lucu dan Menarik

Keterampilan dalam mendesain dan mendekorasi adalah sesuatu yang mempunyai nilai seni. Suatu karya seni tidak harus berpatokan dengan konsep yang umum dipakai. Bahkan sesuatu yang inovatif, unik dan lucu, yang terinspirasi dari apa yang ada di sekeliling kita akan menciptakan sebuah desain yang menarik dan tidak membosankan.

Adalah anugerah dari Tuhan berbentuk akal fikiran pada manusialah yang mendorong terciptanya sebuah karya seni, dalam hal ini adalah aneka hiasan aksesoris yang dapat anda gunakan untuk mempercantik suasana interior ruangan yang ada dalam rumah. Suatu kesan unik menarik dan menyegarkan akan anda dapatkan melalui desain dekorasi aksesoris rumah yang kami sajikan berikut ini.

Desain Aksessoris Rumah Unik dan Lucu Modern » Gambar 121 » Aksesoris Rumah Unik, Lucu dan Menarik

Dinding

Dekorasi rumah biasanya didominasi dengan hiasan yang ada di dinding. Anda bisa memasang wallpaper sesuai dengan tema yang anda suka, apalagi sekarang didukung dengan banyaknya penjual wallpaper sticker dengan harga tejangkau. Untuk hasil maksimal, tidak ada salahnya meminta bantuan jasa desainer dinding yang handal.  Selain itu, lukisan abstrak, jam dinding dengan bentuk unik, maupun cermin yang tersebar di dinding rumah anda dapat membuat suasana rumah lebih unik dan menyenangkan.

Gerabah

Jika anda berjalan-jalan ke pusat gerabah, jangan lupa untuk mneyempatkan diri membeli gerabah berbentuk hewan yang biasanya dilengkapi lubang koin. Yap, gerabah ini berfungsi tak hanya sebagai penghias tapi juga sebagai penyimpan uang. Anda juga bisa membeli pot atau vas antik dengan ukiran dan corak menarik untuk mempercantik ruang tamu anda.

Lampu

Banyak desain unik untuk lampu di rumah anda seperti lampu gantung misalnya. Bola lampu bisa dimasukkan ke dalam anyaman rotan, botol, bola plastik warna-warni, ataupun kertas. Lampu dinding ataupun lampu meja juga bisa menjadi alternatif hiasan yang unik untuk rumah anda. Anda bisa membuat lampu dinding unik dengan hiasan dari pipa yang saling menyambung.

Gorden

Bosan dengan gorden bermotif standar? Cobalah mencetak gorden dengan gambar yang anda suka seperti gambar keluarga misalnya, atau gambar alam yang membuat suasana hati anda senang.

Bantal

desain bantal sofa unik » Aksesoris Rumah Unik, Lucu dan Menarik

Untuk menghias sofa maupun ruang TV anda, bantal bisa menjadi center of attention bila bentuk ataupun gambarnya unik. Saat ini anda bisa dengan mudah memesan bantal dengan gambar wajah anda sendiri atau tulisan yang anda inginkan.

Secara garis besar, bila anda menginginkan hiasan rumah yang unik, anda harus berani berkreasi dengan imajinasi anda dan mulai dengan mendesain dan membuatnya sendiri. Selamat mencoba.